Nikmati Malming di Wisata Malam di Probolinggo Ini, Yuk!

399

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo yang ingin jalan-jalan malam bersama pasangan atau keluarga kini bisa coba ke salah satu tempat wisata malam di Probolinggo. Tempat-tempat wisata ini bahkan ramah anak dan dijamin aman.

Selain menyuguhkan pemandangan malam hari yang bagus, sejenak melepas penat di salah satu wisata malam ini juga dijamin memuaskan. Bahkan ada yang tiket masuknya gratis.

Penasaran? Inilah tempat wisata malam di Probolinggo dilansir dari berbagai sumber!

1. Alon-Alon Kota Probolinggo

Saat Bolo mencari tempat untuk bersantai dan berbincang-bincang seru dengan teman-teman di Probolinggo pada malam hari, Alun-alun Probolinggo menjadi pilihan yang sangat tepat.

Berlokasi di tengah-tengah Kota Probolinggo, alun-alun ini berdekatan dengan stasiun kereta api dan pelabuhan, tepatnya di Jalan KH Mas Mansyur, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Baca Juga :   Viral Polisi Turunkan Penumpang di Atap Jip Bromo

Alun-alun Kota Probolinggo bukan hanya pusat kota, tetapi juga menjadi tujuan hiburan alternatif yang sering dikunjungi oleh warga setempat.

Saat Bolo berkunjung ke sini, banyak kegiatan menarik yang dapat Bolo nikmati, mulai dari berolahraga hingga menjelajahi aneka kuliner khas. Selain itu, Bolo akan menemukan beragam spot foto menarik di sekitar alun-alun ini.

Salah satunya adalah patung monumen Garuda yang menjadi daya tarik tersendiri. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadikan momen Bolo di Alun-alun Probolinggo lebih berkesan dengan berbagai aktivitas seru dan pemandangan yang menarik.

2. Patung Kuda Cipta Wilaha

Salah satu tujuan wisata malam di Probolinggo adalah Patung Kuda Cipta Wilaha, yang terletak berdekatan dengan wisata BJBR. Patung ini berada di kawasan wisata BJBR, Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Baca Juga :   New Normal, Pemkab Probolinggo Masih Belum Akan Buka Destinasi Wisata

Patung Kuda Cipta Wilaha memiliki posisi sebagai patung kuda terbesar kedua di seluruh dunia. Selain menjadi daya tarik yang unik, patung ini juga bisa diakses dengan cara dinaiki.

Tentunya, pengalaman tersebut memberikan sensasi tersendiri bagi para pengunjung.

Sementara itu, keistimewaan dari wisata ini semakin terasa saat malam tiba, di mana lampu-lampu berkilauan yang dipasang memberikan sentuhan estetik dan pesona tersendiri pada Patung Kuda Cipta Wilaha.

Jadi, tak ada salahnya mengunjungi tempat ini saat malam tiba untuk merasakan nuansa magis yang ditawarkan oleh lampu-lampu yang berpendar di sekitar patung tersebut.

3. BJBR

Salah satu destinasi wisata malam yang paling populer di Probolinggo adalah Bee Jay Bakau Resort, atau yang akrab disebut dengan BJBR.

Tempat ini selalu ramai dikunjungi karena begitu digemari, dan menyajikan berbagai pilihan kegiatan wisata yang bisa Bolo nikmati.

Baca Juga :   Glamping Asyik di Lereng Argopuro

Bee Jay Bakau Resort tidak hanya menawarkan hiburan melainkan juga memberikan kesempatan untuk menikmati pesona malam Probolinggo melalui hutan bakau yang memikat. Pengunjung bisa mengeksplorasi keindahan malam di tengah hutan mangrove yang luas.

Selain itu, Bolo juga dapat menemukan taman bunga matahari yang menjadi favorit, serta beragam wahana menarik lainnya yang patut dicoba. Wisata malam di Probolinggo ini juga menawarkan kegiatan outbond dan berbagai spot foto selfie yang sedang tren.

Lokasi wisata malam BJBR terletak di wilayah Pelabuhan PPP Mayangan, Probolinggo, Jawa Timur. Tempat ini buka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB, memberikan kesempatan bagi Bolo untuk menikmati pesona malam dan segala daya tarik yang ditawarkan. (tra/jun)