Helikopter Superpuma Padamkan Kebakaran Bromo hingga Adu Jitu Panahan di DAM Pleret 1904 | Koran Online 11 Sept

197
Helikopter sedang melakukan water bombing di kawasan Karhutla Gunung Arjuna

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (11/09/2023). Mulai Helikopter Superpuma Padamkan Kebakaran Bromo hingga Adu Jitu Panahan di DAM Pleret 1904:

1. Helikopter Superpuma Mulai Padamkan Kebakaran di Bromo

Sukapura (WartaBromo.com) – Helikopter superpuma water bombing mulai lakukan pemadaman kebakaran di Bromo. Sumber air yang digunakan untuk isi ulang, berada di kawasan Tumpang, Kabupaten Malang.

Informasi yang dihimpun, kebakaran akibat ulah pasangan pengantin yang foto prewed di Bukit Teletubies, semakin meluas. Minggu pagi, sejumlah video amatir bersliweran di jejaring whatsapp. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   DPT Pilwali 2020 Lebih Rendah dari Pemilu

2. Ini Rekomendasi Wisata Ranu di Probolinggo, Liburan Yuk!

Probolinggo (Wartabromo) – Probolinggo memiliki banyak destinasi wisata. Termasuk wisata ranu di Probolinggo, yang wajib dikunjungi ketika berlibur.

Berikut adalah empat rekomendasi wisata ranu di Probolinggo. Simak Selengkapnya.

3. Melihat Keseruan Adu Jitu Panahan di DAM Pleret 1904

WAKTU menunjukkan pukul 08.45. Komplek Pokdarwis DAM Pleret 1904, Desa Pleret, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, sudah ramai orang.

Lima orang pemanah duduk bersila di atas papan yang dipasang di atas sungai. Mereka lalu bersiap membentangkan busur atau gendewa. Simak Selengkapnya.

4. Karnaval Sound Horeg, Tradisi yang Mulai Meresahkan

AGUSTUSAN ini banyak sekali karnaval di daerah-daerah. Kalau dulu karnaval cuman berpusat di satu tempat, sekarang di tiap desa ada.

Baca Juga :   Awal April, Tenaga Non-PNS Lumajang Terapkan Presensi Si Perlu

Tapi kali ini saya nggak mau bahas tempat karnavalnya, melainkan isian eventnya. Simak Selengkapnya.