Ringsek Disasak Kontainer Tetes yang Berjalan Mundur – ‘Mobilnya Mau Saya Panasi dan Antar Anak ke RS’

389

Purwosari (WartaBromo.com) – Akibat kecelakaan yang dialami truk kontainer bermuatan tetes jalan raya Surabaya-Malang, tepatnya di desa Kertosari Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan mengakibatkan mobil warga ringsek.

Mobil Daihatsu bernopol N 1502 AZ milik Joko Slamet tersebut mengalami kerusakan parah akibat tertabrak oleh truk kontainer yang sedang mogok tiba – tiba berjalan mundur saat ditinggal makan soto.

Slamet, pria paruh baya tersebut sejatinya hendak memanasi mobilnya, karena hendak digunakan untuk mengantar sang putri berobat ke rumah sakit.

Nahas, selesai mandi, Slamet dikejutkan dengan suara tabrakan dan mendapati mbil tuanya yang berwarna biru tersebut ringsek parah di bagian depan.

“Mau manasin mobil terus mandi dulu, selesai mandi ada bruak itu tadi. Tahu – tahu kayak ini. Memang disitu mobil saya,” papar Joko Slamet pada Wartabromo.com.

Baca Juga :   Pulang Sekolah, Siswi SMKN Purwosari Tewas Terlindas Truk

Tak hanya mobil, rumah Slate juga mengalami kerusakan. Tampak bagian teras rumah miliknya hancur, hingga genting teras berserakan tak karuan.

Sementara itu, pantauan Wartabromo.com dilokasi, sejauh ini pihak Damkar Kabupaten Pasuruan masih melakukan upaya pembersihan tetes yang tumpah ke badan jalan.

Petugas harus bersusah payah untuk menghilangkan tetes yang memiliki tekstur lengket itu dari jalan sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas (lalin). (lio/yog)