Mobil Ketua Bawaslu Kota Pasuruan Dirusak Orang Tak Dikenal

206
Salah seorang anggota Bawaslu Kota Pasuruan menunjukkan kondisi mobil operasional Bawaslu yang kena goresan

Purworejo (WartaBromo.com) – Mobil Ketua Bawaslu Kota Pasuruan, Vita Suci Rahayu dirusak orang tak dikenal saat diparkir di Jalan Panglima Sudirma, Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo, Kamis (14/9/2023) malam.

Informasi yang dihimpun, insiden tersebut diketahui saat Vita sapaan akrab Ketua Bawaslu Kota Pasuruan yang baru dilantik pada Sabtu (19/08/2023) lalu, usai menjenguk temannya di Kelurahan Purworejo.

Saat itu, sekitar pukul 20.00 WIB, Vita mengendarai mobil bersama satu temannya Ajeng Punti Andiga hendak menjenguk temannya yang sakit. Setibanya di rumah temannya, ia parkir kendaraannya di Jl. Panglima Sudirman selatan Gang Jambangan II, Kelurahan Purworejo.

Usai menjenguk sang teman, sekitar pukul 20.45 WIB, ia mendapati mobil Xpander miliknya yang bernopol L 1165 ACB mengalami rusak baret / goresan dibagian pintu depan dan belakang yang diduga akibat benda keras.

Baca Juga :   Sinopsis Videografi Berikutnya Lebih Variatif

Dalam video yang didapat, tampak goresan benda keras tersebut tak hanya satu garis, namun hingga 3 garis dengan dimensi yang cukup tebal.

Dalam hal ini, Vita telah melaporkan insiden tersebut pada Polres Pasuruan Kota. Dalam Surat Tanda Terima Laporan / Pengaduan Masyarakat disebutkan bahwa pelapor mengalami kerugian sebesar Rp 5 juta rupiah. (lio/yog)