Hadiri Sales Mission, TSI Dorong Wisatawan India Makin Tertarik Datang ke Indonesia

71
Vice President Media, Digital dan Event Taman Safari Indonesia Grup, Alexander Zulkarnain saat diwawancarai oleh media di India | Foto : Istimewa

Prigen (WartaBromo.com) – Kehadiran Taman Safari Indonesia di Indonesia Sales Mission India pada 10 – 17 September 2023 di Hyderabad, Mumbai dan Ahmedabad India menarik perhatian media nasional India untuk mengenal lebih jauh tentang Taman Safari Indonesia.

Vice President Media, Digital dan Event Taman Safari Indonesia Grup, Alexander Zulkarnain mengatakan terdapat 30 media nasional menghadiri media gathering di Ahmedabad India untuk meliput mengenai destinasi unggulan berbasis konservasi satwa ini.

“India menjadi salah satu negara tujuan untuk mendatangkan wisatawan dari luar negeri ke Indonesia. Melalui destinasi unggulan seperti Taman Safari Indonesia yang memiliki 6 Parks dan 4 Resort serta kuliner yang menarik wisatawan asing khususnya India, kami berharap kunjungan wisatawan dari India semakin meningkat,” kata Vice President Media, Digital dan Event Taman Safari Indonesia Grup, Alexander Zulkarnain.

Baca Juga :   Ribuan Satwa Terancam Kelaparan, TSI II Buka Donasi

Respons yang baik dari media nasional India terhadap Taman Safari Indonesia group menunjukkan hal yang sangat positif wisata rekreasi dan atraksi mampu menarik dan menjaring lebih banyak wisatawan asing berkunjung ke Indonesia sehingga menghasilkan dampak yang baik bagi devisa negara dan pertumbuhan ekonomi bangsa.

Semoga ini langkah awal yang bisa menarik lebih banyak lagi wisatawan India dan negara lain ke Indonesia melalui Taman Safari Indonesia.

Semester pertama 2023 data Kemenparekraf menunjukkan angka 450 ribu kunjungan wisatawan India ke Indonesia. Wisatawan asing asal India ke Bali Safari dan TSI Bogor merupakan yang kedua terbanyak.

“Kami berharap Indonesia Sales Mission bisa menghasilkan kunjungan wisata yang meningkat baik kualitas maupun kuantitas sehingga berdampak luas bagi Indonesia khususnya industri pariwisata” tutur Vice President Media, Digital dan Event Taman Safari Indonesia Grup, Alexander Zulkarnain.

Baca Juga :   Keberatan TSI II Prigen Atas Berita WartaBromo

India dan Indonesia memiliki hubungan yang erat dan dengan pertumbuhan ekonomi India yang meningkat signifikan diharapkan mampu mendorong wisatawan India berkunjung ke Indonesia serta memberikan nilai tambah bagi negara kita dari sisi ekonomi.

Taman Safari Indonesia dengan berbagai destinasi yang dimiliki menyambut baik dan siap menyambut wisatawan India yang berkunjung ke Taman Safari Bogor, Jakarta Aquarium and Safari, Safari Beach Jateng, Solo Safari, Taman Safari Prigen, Bali Safari and Marine Park, Royal Safari Garden, Mara River Lodge, Baobab Resort dan Safari Resort.

“Dengan keunikan yang dimiliki oleh Taman Safari Indonesia yakni tempat wisata yang berbasis konservasi satwa serta dipadukan dengan theme park, water park, wisata edukasi dan pertunjukan menarik maka diharapkan mampu menarik wisatawan asing ke Indonesia,” tandas Vice President Media, Digital dan Event Taman Safari Indonesia Grup, Alexander Zulkarnain. (yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.