Bupati Irsyad Pamitan hingga Persiapan Haul Kiai Hamid ke 42 | Koran Online 23 Sept

149

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (23/09/2023). Mulai Bupati Irsyad Pamitan hingga Persiapan Haul Kiai Hamid ke 42:

1. Bupati Irsyad Pamitan, Fotonya di Gedung Maslahat Dilepas

Bangil (WartaBromo.com) – Puisi pelepasan mengiringi Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf dan wakilnya Mujib Imron saat pamitan dengan jajaran OPD di lingkungan Pemkab Pasuruan, Jumat (22/9/2023).

“Dan saat ini kita tinggal menghitung hari, jam, menit, detik untuk dengan keikhlasan hati melepas nahkoda yang telah membawa bahtera ini menuju kepulauan,” bunyi puisi pelepasan yang iringi masa akhir kepemimpinannya. Simak Selengkapnya.

2. Pemulihan Ekosistem Bromo Pasca Kebakaran Butuh Waktu 5 Tahun

Sukapura (WartaBromo.com) – Proses pemulihan ekosistem di wilayah Gunung Bromo akibat kebakaran, diprediksi membutuhkan 5 tahun. Biaya yang diperlukan mencapai Rp 3,5 miliar dari total taksiran kerugian hingga Rp 5,4 miliar.

“Pemulihan ekosistem berdurasi cukup lama, agar pepohonan asli di wilayah tersebut tumbuh optimal,” kata Kepala Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BB TNBTS), Hendro Widjanarko, Jumat (22/9/2023). Simak Selengkapnya.

3. Ini Titik – Titik Jalan di Pasuruan yang Ditutup Saat Haul KH Abdul Hamid ke-42

Pasuruan (WartaBromo.com) – Haul KH. Abdul Hamid bin Abdullah bin Umar akan digelar pada Senin (22/09/2023) besok. Beberapa titik jalan bakal ditutup.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Trifonia Situmorang mengungkapkan, ada enam titik jalan yang bakal dilakukan penutupan selama pelaksanaan haul. Simak Selengkapnya.

4. Catat! Ini Lokasi Parkir Kendaraan Haul KH Abdul Hamid ke-42

Pasuruan (WartaBromo.com) – Haul KH. Abdul Hamid bin Abdullah bin Umar ke-42 digelar pada Senin (25/09/2023). Lokasi parkir kendaraan tersebar di sejumlah titik.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Trifonia Situmorang mengungkapkan, satlantas telah melakukan rapat bersama pihak-pihak terkait penentuan titik lokasi parkir tersebut. Simak Selengkapnya.

5. Irsyad Yusuf Pamit Sebagai Bupati Pasuruan – ‘Saya Titip Wak Mukidin’  

Bangil (WartaBromo.com) – Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dan Wakil Bupati Pasuruan, Mujib Imron terakhir kalinya ngantor di Graha Maslahat pada Jumat (22/9/2023) hari ini.

Dari pantauan di lapangan, ribuan karyawan berbaris rapi di sepanjang tangga naik menuju Graha Maslahat. Simak Selengkapnya.