Bupati Irsyad Pamitan, Fotonya di Gedung Maslahat Dilepas

261

Bangil (WartaBromo.com) – Puisi pelepasan mengiringi Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf dan wakilnya Mujib Imron saat pamitan dengan jajaran OPD di lingkungan Pemkab Pasuruan, Jumat (22/9/2023).

“Dan saat ini kita tinggal menghitung hari, jam, menit, detik untuk dengan keikhlasan hati melepas nahkoda yang telah membawa bahtera ini menuju kepulauan,” bunyi puisi pelepasan yang iringi masa akhir kepemimpinannya.

Dalam agenda yang digelar di depan gedung Maslahat itu, tampak Irsyad dan Mujib dikalungi untaian bunga dikelilingi jajaran OPD dengan sejumlah petasan kembang layaknya perpisahan sakral.

Suasana bangga bercampur haru nampak menyelimuti acara pelepasan kpemimpinannya yang akan berakhir pada 24 September 2023 nanti.

Selepas itu, Irsyad menuju ke dalam gedung untuk mencopot foto berukuran besar di dinding ruangan tengah gedung Maslahat yang merupakan potret dirinya sebagai Bupati Pasuruan selama 2 periode atau 10 tahun itu.

Baca Juga :   Keprusut Omong, Ketua DPRD Minta Bupati Pasuruan Sampaikan Pendapatan

Sebelumnya, suasana haru juga menyelimuti pengesahan Perubahan APBD atau P-APBD Kabupaten Pasuruan 2023, Kamis (21/9/2023). Irsyad dan Wakilnya, Mujib, tak kuasa menahan kesedihan ketika harus berpamitan pada anggota dewan.

Nuansa haru itu semakin menjadi tatkala mereka menerima cenderamata dari pimpinan dewan serta ucapan salam dan jabatan tangan dari jajaran anggota dewan. (lio/yog)