Datang Bersama Istri, Ganjar Pranowo Berkunjung ke Ponpes Nurul Islam Kota Pasuruan

367

Bugul Kidul (WartaBromo.com) – Ganjar Pranowo mengunjungi salah satu pondok pesantren yang berada di Jalan Pattimura, Kelurahan/Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Ganjar datang didampingi oleh istrinya Siti Atiqoh Supriyanti.

Berdasarkan pantauan wartabromo.com di lokasi, Ganjar Pranowo datang di Yayasan Ponpes Nurul Islam bersama rombongan sekitar pukul 14.45 WIB.

Kedatangan Ganjar juga sambut meriah oleh para santri dan santriwati di Ponpes tersebut. Ada yang berswafoto dan menyapa ganjar.

Saat menuju dalam kawasan Ponpes, Ganjar kemudian langsung disambut dengan iringan rebana ishari. Sejumlah warga yang berada di jalan juga nampak banyak menghampiri ganjar untuk melakukan swafoto.

Mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut selanjutnya berama ramah dengan keluarga Ponpes dan warga. Hingga kini belum diketahui secara pasti tujuan agenda silaturahmi tersebut.
Sebelumnya, saat bertemu dengan Rektor Unitomo Sri Marwiyah saat hadir dalam acara Dialog Kebangsaan dengan mahasiswa se-Jatim di Unitomo Surabaya.

Baca Juga :   Diadukan Polisi oleh PSI Lantaran Copot Gambar Ganjar, Satpol PP : Kita Sudah SOP

Hingga saat ini, Ganjar masih melakukan ramah tamah di dalam Ponpes. Belum diketahui juga maksud dan tujuan Bacapres Ganjar Pranowo datang di salah satu pondok pesantren Nurul Isalm tersebut. (don/yog)