Ada 3 Bakso Terenak di Probolinggo, Bolo Langganan yang Mana?

132

Pasuruan (WartaBromo.com) – Di Probolinggo ternyata ada bakso terenak. Beberapa warung Bakso terenak di Probolinggo ini sering kalap jadi jujugan wisatawan.

Di Probolinggo, Bolo memiliki banyak pilihan restoran bakso yang lezat, termasuk Bakso Jumbo, Beranak, Lava, Mercon, dan banyak lainnya. Tentunya dijamin akan membuat Bolo ketagihan.

Jadi, tidak ada salahnya mencoba salah satu dari bakso tersebut untuk mencicipi kenikmatan bakso khas Probolinggo.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah warung Bakso terenak di Probolinggo:.

1. Bakso Pak Edy

Nah, siapa sih kalau berwisata atau berpegian tak suka dengan kuliner olahan daging giling seperti, bakso? Eits, bakso Pak Edy inilah salah satu kuliner teramai di Probolinggo. Pasalnya, kedai bakso tersebut telah berdiri sejak 1997, bahkan para artis juga pernah berkunjung lho.

Baca Juga :   Ini Lho 3 Makanan Kering Khas Pasuruan yang Rasanya Dijamin Enak Pol!

Seporsi Bakso Pak Eddy ini berisi beragam menu di dalamnya tentunya menggiurkan lidah bolo. Ada menu bakso urat berbentuk segitiga, ati, telur serta tahu isi dan bakwan goreng.

Aneka menu tersebut makin nimmat dengan siraman kuah bening beraroma semerbak. Apalagi, ditambah daun seledri dan sambal khas racikan pak Eddy.

Warung Pak Eddy berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta No.158A, Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur. Buka jam 09.00-21.00 WIB.

2. Bakso Stasiun Probolinggo

Bakso Stasiun Probolinggo adalah salah bakso terenak di Probolinggo yang wajib dikunjungi. Warung ini berlokasi di sekitar area Stasiun Probolinggo, Jawa Timur, yang dekat dengan alun-alun Probolinggo.

Berbagai macam menu tersedia di warung bakso ini, mulai dari bakso halus, bakso urat, bakso campur, bakso telor, hingga bakso goreng. Selain itu, ada juga gorengan, tahu, dan beragam menu lainnya untuk dipilih.

Baca Juga :   Catat 3 Alamat Warung Nasi Pecel Telo di Lumajang Ini, Rasanya Enak!

Alamatnya berada di Jalan KH Mas Mansyur No.48, Mangunharjo, Mayangan, Probolinggo, dan mereka buka dari jam 09:00 hingga 21:00.

3. Bakso Erwin Teratai

Bakso Erwin Teratai di Probolinggo merupakan warung bakso terenak di Probolinggo yang sangat ramah di kantong mahasiswa. Warung ini pun selalu ramai dikunjungi oleh pelanggan setiap harinya.

Meskipun harganya terjangkau, rasanya tidak kalah enak. Anda bisa menikmati porsi bakso jumbo dengan harga berkisar antara 10.000 hingga 20.000 saja. Warung bakso ini berlokasi di Jalan Ir. Juanda No. 43. (tra/jun)