Jatuh dari Pohon Kelor, Pria di Lumbang Tewas

209

Lumbang (WartaBromo.com) – Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di padang di Desa Karangasem, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan. Korban ditemukan meninggal dunia usai terjatuh dari pohon kelor setinggi 10 meter.

Korban adalah Sukari (64) asal Dusun Cukurguling itu ditemukan oleh warga setempat sudah tak bernyawa di bawah pohon kelor di area ladang miliknya pada Sabtu (23/9/2023) sekitar pukul 19.30.

AKP Nanang Abidin, Kaposek Lumbang mengatakan, peristiwa itu bermula saat pihaknya menerima laporan terkait adanya warga yang meninggal di ladang. Menurut keterangan yang didapat dari warga, korban jatuh dari pohon usai mengambil daun kelor.

“Korban dalam keadaan meninggal dunia dikarenakan jatuh dari pohon kelor setinggi 10 meter. Korban akan mengambil daun kelor untuk dijual,” kata Nanang saat dikonfirmasi wartabromo.com, Minggu (25/9/2023).

Nanang menyebutkan, tidak ada tanda-tanda kekerasan saat korban ditemukan meninggal dunia.

“Setelah dilakukan pengecekan oleh petugas Puskesmas Lumbang, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan dilakukan visum luar,” terangnya.

Saat ini, jenazah korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga. (don/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.