Mantan Suami Bacok Mantan Istrinya

705

Wonomerto (wartabromo.com) – Seorang emak-emak tewas setelah dibacok mantan suaminya di Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo. Korban sempat tergeletak di dalam parit selama berjam-jam.

Korban diketahui bernama Ariati (35), warga Desa Jrebeng, Wonomerto, Kabupaten Probolinggo. Ia tewas dengan sejumlah luka bacok saat hendak ke pasar.

“Kalau pas kejadian saya tidak tahu. Tiba-tiba sudah ada wanita teriak minta tolong, sendirian di dalam parit situ,” kata Kasim, warga sekitar lokasi, Jumat (29/09/2023).

Ketika itu memang hanya ada Ariati seorang. Tergeletak dalam parit, di tengah areal sawah Dusun Sungai Tengah, Patalan.

Kondisinya sangat mengenaskan. Lengan kanannya luka robek. Serta beberapa bagian tubuhnya juga luka.

Baca Juga :   Pembunuhan di Jembatan Sariwani Dilatarbelakangi Cemburu Asmara

“Dari kejadian sampai diangkat (dievakuasi) lumayan lama, ada tiga jam-an,” sambung Kasim.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika korban hendak ke pasar bersama Buasan (38), warga Besuk Bantaran, pada Jumat pagi.

Sekitar pukul 07.00, Ariati dan Buasan tiba-tiba dihadang dua pria. Yang tak lain adalah mantan suami Ariati, atas nama Bambang (40) dan anaknya, Nur (25).

Aksi bacokan itu diduga dilakukan oleh mantan suami korban. Yang tak terima lantaran korban berniat akan menikah lagi dengan Buasan.

Kasus ini, kini tengah ditangani Satreskrim Polresta Probolinggo. Belum ada pernyataan resmi dari polisi soal kejadian ini. (lai/saw/yog)