Seru! Inilah 3 Wisata Edukasi di Pasuruan, Harga Tiket Mulai Rp4000-an

12572

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang sedang mencari tempat wisata edukasi untuk anak-anak kini tak perlu bingung. Ada beberapa tempat wisata edukasi di Pasuruan yang bisa dikunjungi.

Di tempat wisata ini anak-anak tak hanya diberikan materi belajar secara teori, melainkan bisa langsung terjun dan berinteraksi langsung dengan sekitar. Seperti memegang dan memberi makan hewan.

Bahkan, anak-anak bisa mengunjungi tempat-tempat bersejarah, melihat benda-benda unik dan menarik serta mengenal berbagai hal baru.

Nah, berikut beberapa tempat wisata edukasi di Pasuruan yang direkomendasikan dilansir dari berbagai sumber:

1. Kebun Apel Khrisna

Mengenalkan anak-anak mengenai budidaya apel tentu hal menyenangkan. Anak-anak bisa belajar cara menanam dan merawat tumbuhan dengan baik.

Baca Juga :   Supeltas Tewas Terlindas Dump Truk hingga Jadwal Rekrutmen CPNS | Koran Online 1 Juli

Beralamat di Desa Andonosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Kebun Apel Khrisna ini buka mulai pukul 09.00 dan tutup pukul 18.00 WIB.

Harga tiket masuknya pun relatif murah, yakni hanya Rp4000 saja. Ada pula berbagai fasilitas yang disediakan, diantaranya toilet, musala hingga tempat makan.

2. Wisata Bukit Flora

Di tempat wisata ini Bolo bisa mengenalkan berbagai jenis bunga kepada anak-anak. Dengan begitu anak-anak bisa lebih banyak tahu soal tumbuhan.

Bila bosan berkeliling Bolo juga bisa mengajak anak-anak untuk menikmati sarana outbond. Alamat wisata edukasi di Pasuruan ini adalah Jl. Raya Tutur, Krajan Satu, Tutur, Nongkojajar, Pasuruan, Jawa Timur 67165.

Harga tiket masuknya hanya Rp35.000, namun bila ingin menikmati wahana seperti Sky Bike, paket outbond, dan Flying Fox harus menambah biaya sendiri.

Baca Juga :   Ada 395 Penghuni Lapas Pasuruan Terima Remisi Lebaran

3. Cimory Dairyland

Salah satu wisata edukasi di Pasuruan yang paling terkenal adalah Cimory Dairyland Prigen. Wisata ini begitu digemari karena terbilang lengkap dan pelayanannya juga baik.

Harga tiketnya pun murah, hanya Rp35.000 saat weekday dan Rp45.000 saat weekend. Bila ingin mendapatkan harga murah, Bolo bisa mengambil layanan tiket paket wisata.

Di sini anak-anak bisa dikenalkan tentang taman pertanian dengan ladang kincir angin mini warna-warni, memberi pakan hewan perah & pameran pertanian. (jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.