Ada 3 Pasar di Kota Pasuruan yang Dekat dengan Pusat Kota

440

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang hendak membeli kebutuhan sehari-hari di Kota Pasuruan bisa datang ke salah satu pasar yang ada. Ada 3 pasar di Kota Pasuruan yang menyediakan berbagau kebutuhan pokok.

Pasar-pasar ini pun sudah terkenal sejak lama. Lokasinya yang strategis membuat orang-orang sekitar tak kesulitan menemukannya.

Nah, bagi Bolo yang belum tahu pasar-pasar di Kota Pasuruan, berikut tiga diantaranya dilansir dari berbagai sumber:

1. Pasar Besar

Kalau Bolo mencari berbagai kebutuhan sehari-hari dengan lengkap, pasar besar Kota Pasuruan adalah jujugan yang pas. Tak hanya bahan pangan, di pasar ini pun juga menjual berbagai pakaian, aksesoris, dan lain-lain.

Lokasi Pasar Besar Kota Pasuruan ada di Jalan Soekarno Hatta, Mayangan, Panggungrejo, Mayangan, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67114.

Baca Juga :   WartaBromo Buka Kesempatan Promosi Gratis Khusus UMKM, Ini Syaratnya!

2. Pasar Gading

Berbagai bahan pokok yang bisa dibeli dengan harga grosir dijual di Pasar Gading Kota Pasuruan. Pasar ini umumnya ramai saat malam hingga pagi hari, sebab banyak penjual tengkulak.

Walau tak selengkap Pasar Besar, namun Pasar Gading tak kalah ramai. Di pasar ini Bolo pun bisa memotongkan ayam ternak untuk jualan.

Lokasinya di Jl. Irian Jaya No.93, Gadingrejo, Kec. Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67131.

3. Pasar Kebonagung

Ingin ke pasar yang lokasinya lebih dekat? Pasar Kebonagung bisa Bolo datangi.

Pasar ini berlokasi di Jl. Panglima Sudirman, Kebonagung, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67111. Pasar di Kota Pasuruan yang satu ini jadi tempat kesukaan ibu-ibu berbelanja di pagi-siang hari. (jun)