Biadap! Mertua di Purwodadi Bunuh Menantu Sendiri Padahal Tengah Hamil 7 Bulan

7083

Purwodadi (WartaBromo.com) – Seorang mertua di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi tega membunuh menantunya sendiri yang sedang hamil 7 bulan.

AKP Pujianto, Kapolsek Purwodadi mengatakan kejadian ini terjadi Selasa (31/10/2023) petang.

Pelaku yang diketahui bernama Khoiri tersebut langsung berhasil diamankan oleh petugas dan dibawa ke Mapolsek Purwodadi.

“Iya, saat ini masih olah TKP,” kata Pujianto saat dikonfirmasi wartabromo.com.

Pujianto mengatakan, peristiwa sadis itu bermula saat Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) berada di kamarnya. Tiba-tiba, pelaku mendatangi dan terjadi insiden pembunuhan tersebut.

“(Kejadian pembunuhan) di dalam kamar rumah suami korban dengan menggunakan sebilah pisau dapur dengan cara menggorok leher korban,” imbuhnya.

Baca Juga :   Ketua RT Sebut Mertua yang Bunuh Menantu saat Hamil, Sering Mengeluh Soal Ini

Pelaku yang panik kemudian kabur ke rumah tetangganya dan bersembunyi di dalam kamar. Namun, suami korban yang baru pulang kerja kaget saat mendapati istrinya yang tengah hamil 7 bulan bersimbah darah di dalam kamar.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Purwodadi namun nyawanya akhirnya tak tertolong.

Sementara itu, pelaku kemudian berhasil diamankan oleh pihak Polsek Purwodadi setelah berhasil mendobrak pintu tetangganya yang digunakan untuk bersembunyi.

“Selanjutnya terlapor berhasil dibawa dan diamankan di Polsek Purwodadi untuk menghindari amukan dari warga setempat,” tuturnya.

Belum diketahui motif dari pembunuhan tersebut. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas peristiwa keji itu. (don/yog)

Simak videonya: