Ketua RT Sebut Mertua yang Bunuh Menantu saat Hamil, Sering Mengeluh Soal Ini

2393

Purwodadi (WartaBromo.com) – Seorang mertua di Kecamatan Purwodadi tega membunuh menantu yang tengah hamil 7 bulan. Ketua RT setempat pun membeberkan beberapa keluhan pelaku.

Sulaiman, Ketua RT 04 di Dusun Blimbing itu mengatakan, Khoiri (52) sering mengeluh masalah ekonomi kepadanya.

“Kemungkinan ini kalau masalah ekonomi, tapi nggak pasti ya saya nggak tahu. Soalnya kalau ada bantuan tanya saya. Aku po o oleh bantuan (aku dong dapat bantuan). Terus saya itu usul ke RW,” kata Sulaiman saat ditemui wartabromo.com di rumahnya, Rabu (1/11/2023).

Menurutnya, pelaku adalah orang yang dikenal tertutup kepada para warga. Ia juga biasanya mengeluh sakit. “Orangnya tertutup, kaya sakit, jalannya susah itu,” katanya.

Baca Juga :   UU Baru, Sisa Dana Desa Berpotensi Tak Cair hingga Tarif Rapid dan Swab di RSUD Bangil | Koran Online 26 Juni

PROMO 11.11 BUAT YANG UDAH GAJIAN NIH BOLO! LANGSUNG KLIK!

Sulaiman juga tak menyangka jika Khoiri dengan keji tega membunuh menantunya Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) tersebut. Namun, Ia tidak mengetahui pasti motif atau penyebab dari Khoiri  menggorok menantunya sendiri yang tengah hamil 7 bulan.

“Bobotan 7 bulan, saya juga nggak nyangka. Untuk penyebab permasalahan ekonomi tidak mengetahui pasti,” tandasnya.

Sementara itu, AKP Achmad Doni, Kasat reskrim Polres Pasuruan mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih mendalami motif pembunuhan tersebut. Pelaku masih dimintai keterangan.

“Untuk motif masih kita dalami,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang mertua di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi tega membunuh menantunya sendiri, Selasa (31/10/2023) petang. Diketahui, korban tengah hamil 7 bulan. (don/may)