Pindah ke Partai Gerindra, Ini Nama – Nama yang Siap Ganti Posisi Tiga Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan asal PPP

1079

Pasuruan (Wartabromo.com) – DPC PPP Kabupaten Pasuruan akan segera bersikap tegas dengan melakukan PAW terhadap tiga anggota DPRD asal PPP yang maju melalui partai Gerindra dalam Pileg 2023 mendatang.

Ketua DPC PPP Kabupaten Pasuruan Habibullah memastikan nama – nama yang akan menggantikan ketiga anggota DPRD tersebut.

“Secara otomatis sesuai aturan. Mereka akan diganti,”tegas Habibullah.

Adapun nama pengganti antar waktu yakni Adi Setiawan akan menggantikan posisi M. Aminuddin yang kini berada di komisi IV lalu Yahya Najih akan menggantikan posisi Saifullah Damanhuri di Komisi III dan Muhammad Saifuddin akan menggantikan posisi Faizaturrohma yang saat ini duduk di komisi II.

Kata Habib, Munculnya ketiga nama anggota DPRD asal PPP tersebut dalam Daftar Caleg tetap Partai Gerindra otomatis telah membuatnya gugur secara keanggotaan sebagai kader PPP.

Baca Juga :   Ini Kronologi Penyuapan 13 PPK Versi Agustina Gerindra

“Sudah termasuk indispliner jadi akan segara kita sampaikan ke DPP. Termasuk segera akan dilakukan PAW atas ketiganya, “ujar Habib.

Seperti diwartakan sebelumya, Tiga anggota DPRD asal PPP Kabupaten Pasuruan tiba – tiba muncul dalam Daftar Calon Tetap (DCT) anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari partai lain yakni Partai Gerindra. (yog)