KPU Kabupaten Pasuruan Tetapkan Orang Meninggal Dunia Sebagai Caleg hingga Elf Munting di Beji | Koran Online 6 Nov

164
Sumber foto: IG KPU Kabupaten Pasuruan

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (06/11/2023). Mulai KPU Kabupaten Pasuruan Tetapkan Orang Meninggal Dunia Sebagai Caleg hingga Elf Munting di Beji:

1. Hendak Salip Bus, Elf Munting dan Terguling di Beji

Beji (WartaBromo.com) – Sebuah kendaraan Elf terguling di wilayah Beji, Kabupaten Pasuruan. Sejumlah penumpang dikabarkan mengalami luka-luka.

Peristiwa terjadi tepatnya di Jalan Raya Beji, Desa Beji, Kecamatan Beji, pada Minggu (05/11/2023) malam. Simak Selengkapnya.

2. KPU Kabupaten Pasuruan Tetapkan Orang Meninggal Dunia Sebagai Caleg

Pasuruan (WartaBromo.com) – Penetapan Daftar Calon Tetap anggota legislatif telah dilakukan oleh KPU sesuai tahapan pada Sabtu (5/11/2024). Namun, DCT aneh muncul di Kabupaten Pasuruan. Pasalnya, seorang caleg yang sudah meninggal dunia ternyata masih masuk daftar calon tetap dan ditetapkan oleh KPU setempat.

Baca Juga :   Zona Rawan Maling Digasak Tim Cobra, 20 Kendaraan Bodong Diamankan

Berdasarkan penelusuran wartabromo.com, nama caleg yang diketahui sudah meninggal dunia dan masih masuk DCT tersebut bernama Bambang Heri Purnomo asal Partai Perindo. Simak Selengkapnya.

3. Mbalelo Nyaleg dari Gerindra, Tiga Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan asal PPP Segera Di-PAW

Pasuruan (Wartabromo.com) – Tiga anggota DPRD Kabupaten Pasuruan asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan segera dijatuhi sanksi indispliner atas sikapnya yang memilih mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Partai Gerindra.

Ketiga orang yang masih satu keluarga itu dipastikan akan dicopot dari jabatannya sebagai anggota DPRD asal PPP dan digantikan oleh Pengganti antar waktu (PAW). Simak Selengkapnya.

4. Tak Masuk DCS, Tiga Anggota DPRD asal PPP Kabupaten Pasuruan Muncul di DCT Caleg Partai Gerindra

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tiga anggota DPRD asal PPP Kabupaten Pasuruan tiba – tiba muncul dalam Daftar Calon Tetap (DCT) anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari partai lain yakni Partai Gerindra.

Baca Juga :   Maling dan Begal Motor di Lumajang-Probolinggo Keok Dililit Cobra

Ketiganya adalah Saifullah Damanhuri, anggota Komisi III beserta istrinya Faizaturrohmah, anggota komisi II dan M Aminudin, anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Pasuruan yang tak lain adalah anak menantu. Simak Selengkapnya.

5. Segernya Mangga Alpukat! Bikin Pengepul di Pasuruan Banjir Cuan

Rembang (WartaBromo.com) – Musim kemarau menjadi berkah tersendiri bagi pengepul buah mangga di Kabupaten Pasuruan. Bahkan, pengepul mampu menjual mangga klonal 3-4 kuintal dalam sehari.

Hal itu dirasakan oleh Ilham (42), pengepul mangga klonal 21 asal Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Setiap hari, ia dan para karyawannya disibukkan dengan melayani para pelanggan di tempatnya. Simak Selengkapnya.