Panorama Cafe Bromo Hillsade dan Keseruan Ngafe di Atas Awan

195

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasuruan memiliki banyak destinasi wisata yang juga cocok untuk tempat nongkrong muda-mudi. Salah satunya yang kini banyak dikunjungi adalah cafe Bromo Hillsade.

Bromo Hillsade merupakan cafe yang terletak di kawasan taman nasional Bromo Tengger Semeru. Tempat ini merupakan cafe dengan pemandangan savana Bromo Semeru yang kerap dijadikan buruan para pengunjung sejak awal kali launching.

Untuk lokasinya sendiri ada di Jalan Bromo Semeru, Dusun jarak ijo ngadas, Kecamatan Poncokusuma, Kabupaten Malang.

Tidak hanya itu saja Bolo, cafe Bromo Hillsade menawarkan sky bridge melingkar di area rooftop yang memungkinkan Bolo warmo bisa menikmati keindahan Bromo 360 derajat.

Selain itu, pesona gunung Arjuna, Semeru dsn Kawi juga bisa Bolo nikmati dari cafe ini. Pengunjung juga bisa berswafoto ria dengan full pemandangan panorama Bromo.

Baca Juga :   Cerita Bunda Erly Hasilkan Jutaan Rupiah dari Bisnis Kuliner, Intip Kiatnya

Nah, untuk jam buka cafe mulai dari pukul 07.00 sampai 17.00 WIB. Nah, buat Bolo yang pingin datang ke cafe Bromo Hillsade tertinggi ini, kira-kira cukup menyiapkan budget sekitar Rp100.000. Sebagaimana perincian tiket masuk berikut:

  • Untuk harga iket masuk Taman Bromo Tengger Semeru (TNBTS) adalah Rp 29.000 saat weekday dan Rp34.000 saat weekend.
  • Untuk harga masuk promo Hill Side untuk kamu yang dewasa sekitar Rp35.000.
  • Sedangkan harga masuk promo Hill Side untuk anak-anak sekitar Rp25.000.
  • Dan ada paket tiket masuk dengan kopi dan snack yang harganya Rp50.000

Nah, disarankan kalau Bolo mau ke sana sebaiknya jangan di weekend ya, soalnya jelas ramai banget pol-polan. Kalau weekdays kamu bisa nikmati full pemandangan eksetika Bromo. (tra/jun)