Hanya ada 2 Harta Benda yang Hilang, Kasus Pembunuhan di Randupitu Diduga Murni Pembunuhan

904
Ungkap Pelaku Pembunuh Perempuan di Randupitu, Polisi Sisiri TKP
Kapolres Pasuruan.

Gempol (WartaBromo.com) – Polisi masih berusaha menguak teka-teki tewasnya Endang (47) warga Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Terbaru, motif kasus ini diduga kuat murni pembunuhan.

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi mengatakan hasil penyelidikan menunjukkan bahwa motif pencurian dinilai sangat lemah, mengingat hanya ada 2 barang berharga korban yang raib.

“Karena memang ada barang yang hilang dari korban. Tetapi hp dan kalung saja, sepertinya arahnya tidak ke arah pencurian ya,” papar Bayu, Kamis (9/11/2023).

Ia bilang, jika memang pencurian, umumnya ada barang-barang lain yang tentunya lebih banyak dari pada yang terjadi pada kasus Endang.

“Biasanya ada barang-barang lain yang hilang. Sehingga memang lebih ke arah motifnya pembunuhan sepertinya,” lanjut Bayu menjelaskan.

Baca Juga :   Teno-Hasjim Sudah Bentuk Tim Pemenangan, Gus Ipul-Adi Masih Tunggu Lengkapnya Rekom

Sekedar diketahui, Polisi telah menemukan rekaman CCTV yang bisa membantu untuk mengungkap pelaku. Dalam rekaman CCTV tersebut, diketahui ada sepeda motor yang mampir ke rumah Endang di rentang waktu kejadian.

Menurut Bayu, pihaknya masih mendalami kasus ini, termasuk meminta keterangan saksi-saksi terkait temuan CCTV. (lio/may)