Disaksikan Ratusan Warga, Mertua Bunuh Menantu Peragakan 32 Adegan saat Rekonstruksi

354

Purwodadi (WartaBromo.com) – Polisi menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan mertua terhadap menantunya di Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Kamis (23/11/2023). Dalam rekonstruksi itu, total 32 adegan diperagakan.

Pantauan di lokasi, ratusan warga di Dusun Blimbinh, Desa Parerejo nampak menyaksikan rekonstruksi pembunuhan Khoiri (52) terhadap menantunya sendiri. Proses rekonstruksi itu dijaga ketat polisi.

Kanit Pidum Satreskrim Polres Pasuruan, Iptu Anton Hendro Wibowo yang juga hadir dalam rekonstruksi itu mengatakan, dalam rekonstruksi yang digelar sekitar 09.00 itu total ada 32 adegan diperagakan pelaku.

“Ada total 32 adegan, mulai dari dia sebelum melakukan pembunuhan sampai melakukan pembunuhan tersebut,” kata Anton.

Ia bilang, adegan ke-25 sampai adegan 29 dilakukan di dalam kamar dan digelar secara tertutup. “Kami tidak menemukan hal baru,” tuturnya.

Baca Juga :   Mayat Pria Ditemukan Terseret Arus Sungai di Winongan

Diketahui, rekonstruksi tersebut juga dihadiri oleh pihak kejaksaan hingga suami korban. Pihaknya akan melimpahkan berkas selanjutnya ke kejaksaan.

“Kami lengkapi administrasi, kemudian kami serahkan ke kejaksaan untuk melakukan penelitian,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang mertua di  Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi tega membunuh menantunya sendiri, Selasa (31/10/2023) petang. Diketahui, korban tengah hamil 7 bulan.

Motif pelaku tega membunuh menantunya sendiri itu diduga karena hasrat ingin memperkosa korban. (don/asd)