Gus Ipul Tutup Pasuruan Harmonie Choir Competion Wali Kota Cup 2023, Ini Daftar Pemenangnya

114

Pasuruan (WartaBromo.com) – Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf resmi menutup Pasuruan Harmonie Choir Competion Wali Kota Cup 2023 pada Minggu (03/12/23) siang.

Kompetisi ini diikuti 417 peserta yang tergabung dalam 20 tim paduan suara, dimana masing-masing tim terdiri dari 15 personel hingga maksimal 30 personel. Kemudian, hanya diambil 6 tim sebagai pemenang.

Gus Ipul, sapaan akrabnya mengatakan agar ajang Pasuruan Harmonie Choir Competion Wali Kota Cup 2023 bisa memotivasi peserta. Apalagi ajang ini diikuti oleh siswa SMP-SMA se Kota Pasuruan.

“Semoga kegiatan ini dapat mendorong dan memotivasi anak-anak kita semua untuk berprestasi lebih baik,” ujarnya di Gedung P3GI Kota Pasuruan.

Adapun dari 20-an peserta yang berhasil masuk final, hanya diambil enam pemenangnya. Berikut pemenang Harmonie Choir Competion Wali Kota Cup 2023:

  • Juara 1: SMPN 2 Kota Pasuruan
  • Juara 2: SMP Sang Timur
  • Juara 3: SMAN 4 Kota Pasuruan
  • Harapan 1: SMPN 5 Kota Pasuruan
  • Harapan 2: SMPN 4 Kota Pasuruan
  • Harapan 3: SMPN 8 Kota Pasuruan

Tak hanya itu, dengan ditetapkannya keenam pemenang tersebut, Gus Ipul juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah mengikuti kompetisi ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada anak-anak ku sekalian, adik-adik, guru, pendamping dan panitia semua, untuk selanjutnya yang masih kurang disempurnakan dan yang menang ditingkatkan lagi kompetensinya” pungkasnya.

Sebagai informasi, Pasuruan Harmonie Choir Competion Wali Kota Cup 2023 adalah ajang kompetisi paduan suara yang memperebutkan piala wali kota. (jun)