Kamera Mirip iPhone, Ini Review Singkat Redmi 12 HP Terbaru di 2023

384

Pasuruan (WartaBromo.com) – Di tahun 2023 banyak type hp baru bermunculan, salah satunya Redmi 12. Hp series ini dikenal sebagai hp yang kameranya mirip iPhone.

Redmi 12 adalah ponsel paling terjangkau tahun ini. Desain belakangnya berbahan kaca hingga tata letak kamera belakang menyerupai iPhone.

Beli Redmi 12 di sini.

Berikut review singkat Redmi 12 yang bisa Bolo simak!

1. Desain

Redmi 12 memiliki desain yang tidak terlihat seperti hp murah yang desainnya kerap tidak menarik sama sekali. Hp ini justru menawarkan beberapa elemen yang membuat tampilannya agak mewah di kelasnya.

Di paket penjualannya terdapat jelly case yang di bagian kamera belakang terdapat bingkai persegi dan justru membuatnya terlihat seperti iPhone.

2. Kamera

Soal kamera, Redmi 12 sudah menawarkan spesifikasi terkini untuk hape kelas menengah atau harga terjangkau. Kamera belakang utama 50MP dengan kamera ultra-wide 8MP dan kamera macro 2MP.

Kualitas foto dari kameranya tergolong memuaskan untuk kelas dan harga yang ditawarkan, namun tidak spesial. Di sini tidak banyak mode foto yang ditawarkan yang bisa dijumpai.

3. Baterai dan Performa

Redmi 12 memiliki kapasitas RAM 8GB dengan memori internal 256GB yang bisa ditambah dengan MicroSD. Tersedia fitur ekspansi RAM untuk melipat gandakan menjadi 16GB.

Redmi 12 menurut kurang cocok diajak memainkan game berat seperti Genshin Impact, hal ini mempertimbangkan chipset yang digunakan karena efeknya gameplay akan kurang optimal. (jun)