Penusuk Pria di Jalur Pantura Serahkan Diri hingga Pasar Leces Terbakar | Koran Online 5 Des

473
Tersangka RAG saat ditunjukkan ke awak media.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 Desember melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Selasa (05/12/2023). Mulai Penusuk Pria di Jalur Pantura Serahkan Diri hingga Pasar Leces Terbakar:

1. Penusuk Pria di Jalur Pantura Serahkan Diri, Pelaku Teman Sendiri

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pelaku penusukan pria di Jalur Pantura Pasuruan-Probolinggo akhirnya terungkap. Ia menyerahkan diri ke polisi.

Wakapolres Pasuruan Kota, Kompol Azi Pratas Guspitu mengungkapkan, korban yang berisial ES (42), sementara pelaku berinisial RAG (42). Keduanya merupakan warga Kabupaten Sidoarjo. Baca selengkapnya.

2. Motif Penusukan di Jalur Pantura Diduga terkait Bisnis

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kasus penusukan di Jalur Pantura Pasuruan-Probolinggo terungkap. Pelaku dan korban ternyata adalah rekan bisnis.

Baca Juga :   Tiga Pria asal Sulsel Tipu 50 Korban, Modusnya Jual Beli Motor secara Online

Hal ini disampaikan oleh Wakapolres Pasuruan Kota, Kompol Azi Pratas Guspitu dalam konferensi pers di Mapolres Pasuruan Kota, Senin (04/12/2023). Baca selengkapnya.

3. Dituding Terima Uang Rp107 Miliar Dari Erick Thohir, Gus Ipul: Itu Fitnah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sekjen PBNU Saifullah Yusuf angkat bicara terkait beredarnya video yang menuding jika dirinya dan Menag Gus Yaqut menerima uang ratusan miliar dari Menteri BUMN Erick Thohir.

Uang tersebut disebut diberikan agar bisa memuluskan langkah Erick untuk dipilih sebagai bakal Calon Wakil Presiden oleh Bacapres lain. Baca selengkapnya.

4. Pasar Leces Terbakar

Leces (WartaBromo.com) – Pasar Leces Kabupaten Probolinggo terbakar pada Senin siang (4/12/2023). Belum dipastikan penyebab kebakaran, termasuk adanya korban jiwa.

Baca Juga :   Kepala Pitak Pada Anak Tanda Bandel?

Api pertama kali terlihat di sebelah timur pasar sekira pukul 15.30. Kepulan asap hitam yang mengudara mengundang kepanikan warga sekitar. Banyak orang berdatangan ke lokasi. Baca selengkapnya.

5. Massa Berkerumun, Mobil Damkar Kesulitan Jangkau Kebakaran Pasar Leces

Leces (WartaBromo.com) – Kerumunan massa membuat petugas pemadam kebakaran (Damkar) kesulitan menjangkau kebakaran Pasar Leces Kabupaten Probolinggo. Sementara itu, pedagang Pasar Leces kalang kabut selamatkan dagangannya.

Ada 6 kendaraan pemadam kebakaran yang diterjunkan ke lokasi. Namun kesulitan menjangkau lokasi dengan cepat. Baca selengkapnya.