Sore ini, Laga Perdana Liga 3, The Lassak Vs Mitra Surabaya

269

Pasuruan (WartaBromo.com) – Persekabpas Kabupaten Pasuruan akan melawan Mitra Surabaya di laga perdagangan Liga 3 Jatim, Selasa (5/12/2023) sore ini.

Diketahui, anak asuh Subangkit ini akan melakoni laga perdana melawan Mitra Surabaya pukul 15.00 wib di Stadion R Soedrasono Pogar, Bangil.

Rico Hardiansyah, penyerang andalan tim Persekabpas ini mengatakan, beberapa persiapan mulai dari strategi menghadapi tim dari Surabaya itu sudah dilakukan.

“Barusan selesai briefing, optimis di laga perdana ini,” kata Rico saat dikonfirmasi wartabromo.com.

Sekedar diketahui, para pemain sudah menjalani latihan intensif selama satu bulan terakhir. The Lassak juga telah melakukan lima kali laga uji coba. Terakhir, Persekabpas melakoni laga uji coba melawan PSM Madiun dan Persemag Magetan.

Baca Juga :   Resmi..!! Stadion Pogar Tuan Rumah Semifinal dan Final Liga 3 Jatim

Sementara itu, Mochamad Ridwan, Ketua Pelaksana mengatakan, persiapan di laga perdana Persekabpas melawan Mitra Surabaya sudah siap 100 persen.

“Alhamdulilah laga perdana ini sudah siap 100 persen nanti. Namun, selama pertandingan tidak ada suporter lain yang boleh masuk stadion, melainkan hanya suporter tuan rumah saja,” kata Ridwan.

Diketahui, Stadion Stadion R Soedrasono Pogar, Bangil akan menjadi tuan rumah di 6 pertandingan di grup G. Yakni, Mitra Surabaya, PSPK Pasuruan dan Persekabpas. (don/yog)