Banyak Fasilitas yang Rusak, Stadion R. Soedrasono Bangil akan Direnovasi Ringan

153

Pasuruan (WartaBromo.com) – Meski menjadi tuan rumah grup G Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim, Stadion milik Kabupaten Pasuruan yakni Stadion R. Soedrasono, Bangil, masih jauh dari kata layak.

Hal itu terlihat dari kondisi sejumlah gate stadion yang tak terawat hingga pintu yang jadi jalur keluar masuk suporter sudah berkarat.

Pj Bupati Pasuruan sekaligus Manager Persekabpas, Andriyanto meminta seluruh pihak untuk bersabar karena proses renovasi akan segera dilakukan.

“Renovasi masih dalam proses karena ada beberapa aturan yang kita jalankan. Karena ketika kita buat csr sebuah institusi tentunya harus ada aturannya, sabar,” papar Andriyanto setelah melihat pertandingan Persekabpas melawan Mitra Surabaya, Selasa (5/12/2023).

Baca Juga :   Stadion Pogar, Nasibmu Kini

Ia memastikan sebelum tanggal 9 Desember nanti, sudah ada sedikit perubahan di stadion. Mengingat, pintu gerbangnya sudah aman dan ada beberapa yang sudah diperbarui.

Selain itu, juga menyanjung skema pelatih dalam Laga perdana itu. Terlebih, tampak pemain Persekabpas sangat bersemangat hingga mampu menggunduli Mitra Surabaya dengan skor 4:0.

“Untuk hasil kita puas. Tapi jangan sampai puas diri karena perjalanan masih panjang. Untuk tanggal 9 kita harus lebih fight,” pungkasnya. (lio/saw)