Serbu! Ini 3 Barang yang Biasanya Diskon di Akhir Tahun

84

Pasuruan (WartaBromo.com) – Memasuki akhir tahun biasanya sebagian orang mulai berburu diskonan. Ada beberapa barang yang biasanya diskon di akhir tahun yang bisa Bolo buru.

Bagi para penggemar penawaran diskon, berbelanja pada akhir tahun merupakan opsi yang ideal untuk mencari barang-barang yang diperlukan atau diinginkan.

Hal ini karena hampir semua platform e-commerce, toko online, toko fisik, restoran, bahkan aplikasi kredit online, umumnya menyelenggarakan diskon khusus menjelang akhir tahun.

Lantas, barang apa saja yang biasanya diskon di akhir tahun? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Gadget

Tidak dapat disangkal bahwa promosi gadget dengan diskon akhir tahun menarik perhatian banyak individu. Di antaranya termasuk ponsel, tablet, laptop, dan kamera.

Baca Juga :   Simak Kelebihan Xiaomi TV A2 UHD Harga 1 Jutaan Sebelum Membeli!

Oleh karena itu, produk-produk gadget dari merek seperti Samsung, Xiaomi, OPPO, dan Asus diantisipasi akan mengalami potongan harga besar-besaran saat akhir tahun nanti.

Namun, disarankan untuk tidak membeli saat flash sale yang mungkin menawarkan diskon hingga 90% saat berbelanja gadget. Pasalnya, barang-barang tersebut dapat habis dalam hitungan menit, bahkan detik.

2. Fashion

Akhir tahun juga menjadi momen yang menyenangkan bagi para penggemar fashion, karena produk-produk ini umumnya mengalami potongan harga besar-besaran di marketplace maupun toko offline.

Meskipun demikian, dalam program flash sale, jumlah barang fashion yang ditawarkan biasanya tidak sebanyak produk lainnya. Oleh karena itu, disarankan untuk cerdas dalam mencari penjual yang menyelenggarakan promo khusus selama periode diskon akhir tahun.

Baca Juga :   Super Sales di Depo Bangunan, Dapatkan Diskon dan Voucher Cashback Menarik

3. Barang Elektronik

Produk elektronik seperti televisi, AC, air fryer, dispenser, dan bahkan kulkas turut mengalami potongan harga saat akhir tahun.

Beberapa orang bahkan bersedia membeli barang elektronik dengan harga yang cukup tinggi, karena memiliki kepuasan tersendiri saat memiliki perangkat elektronik canggih di rumah.

Oleh karena itu, Harbolnas menjadi waktu yang tepat untuk memperoleh produk elektronik mewah dengan harga yang lebih terjangkau. (jun)