Pengukur Kecepatan di Kraton Roboh hingga Nelayan Pasuruan Desak Pengerukan Pelabuhan | Koran Online 7 Des

106

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6 Desember melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Kamis (07/12/2023). Mulai Pengukur Kecepatan di Kraton Roboh hingga Nelayan Pasuruan Desak Pengerukan Pelabuhan:

1. Diseruduk Dump Truck, Pengukur Kecepatan di Kraton Roboh, Sopir Kabur

Kraton (WartaBromo.com) – Alat pengukur kecepatan kendaraan yang berada di Jalan raya Pantura Pasuruan tepat di Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan roboh. Diduga, alat itu rusak lantaran ditabrak dump truk.

Menurut informasi yang didapat, insiden itu terjadi pada Rabu (6/12/2023) sekitar pukul 04.15 . Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Nestapa yang Datang Bertubi-tubi

2. Paguyuban Pedagang Pasar Leces Minta Pemkab Probolinggo Gerak Cepat

Leces (WartaBromo.com) – Kebakaran yang melanda ratusan bedak di Pasar Leces, Kabupaten Probolinggo membawa duka bagi pedagang yang lapaknya terbakar. Paguyuban pedagang pun berharap, pemkab setempat gerak cepat.

Salah satu yang menjadi atensi utama para pedagang adalah, relokasi atau tempat jualan sementara. Sehingga mereka masih bisa bekerja dan ada pendapatan. Baca selengkapnya.

3. Banyak Fasilitas yang Rusak, Stadion R. Soedrasono Bangil akan Direnovasi Ringan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Meski menjadi tuan rumah grup G Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim, Stadion milik Kabupaten Pasuruan yakni Stadion R. Soedrasono, Bangil, masih jauh dari kata layak.

Baca Juga :   Zona Merah Pemilu, Kodim Probolinggo Siapkan 3 SSK

Hal itu terlihat dari kondisi sejumlah gate stadion yang tak terawat hingga pintu yang jadi jalur keluar masuk suporter sudah berkarat. Baca selengkapnya.

4. Banyak Petugas Meninggal di Pemilu 2019, KPU Rekrutmen KPPS Usia di Bawah 55 Tahun

Pasuruan (WartaBromo.com) – Rekrutmen kelompok panitia pemungutan suara (KPPS) bakal segera dibuka. KPU mengutamakan mereka yang berusia di bawah 55 tahun.

Hal tersebut disampaikan Ketua KPU Kota Pasuruan, Royce Diana Sari, dalam rapat koordinasi Persiapan Pembentukan KPPS dan Petugas Ketertiban TPS di Hotel Ascent Premiere pada Rabu (06/12/2023). Baca selengkapnya.

5. Alami Pendangkalan, Nelayan Pasuruan Desak Pengerukan Pelabuhan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Nelayan Kota Pasuruan mendesak pemerintah segera melakukan pengerukan di area pelabuhan setempat. Pasalnya, pendangkalan yang terjadi berlangsung parah.

Baca Juga :   Kram Perut di Trimester Pertama, Normalkah?

Desakan itu disampaikan Gatot Hartowo, sesepuh nelayan setempat. Gara-gara pendangkalan itu, alur labuh kapal menjadi terganggu. Baca selengkapnya.