Korban Kecelakaan Truk Tambang di Probolinggo Bertambah, Ayah Susul Anak

425

Gading (WartaBromo.com) – Korban insiden kecelakaan melibatkan truk tronton bermuatan tanah uruk di tol Probowangi kembali bertambah menjadi 3 orang.

Kali ini, Muzekki (32), warga Desa Tambelang, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, menjadi korban yang meninggal pada Selasa (19/12/2023) siang. Saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan.

Muzekki merupakan ayah dari Muh Nuriz Zamzami (6), yang sebelumnya juga telah meninggal pada Senin (18/12/2023). Sedangkan istrinya yakni Roviā€™ah (30), masih menjalani perawatan intensif di RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

“Kami berupaya maksimal dalam menangani korban. Mulai dari penanganan medis awal di Puskesmas Condong hingga perawatan intensif di ruang ICU, namun takdir berkata lain,” sebut Humas RSUD Waluyo Jati Kraksaan, Purnadi.

Baca Juga :   Percepat Vaksinasi Covid-19, Klinik NU Sediakan Vaksin Santri dan Ulama

Pemeriksaan menyebutkan bahwa Muzekki mengalami luka serius pada kepala bagian depan. Juga patah tulang lengan kiri, dan kaki kiri.

Meskipun telah mendapatkan perawatan intensif, Muzekki akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 12.15 WIB.

Diwartakan sebelumnya, truk tronton dengan muatan tanah uruk tol Probowangi alim rem blong. Menyebabkan 2 pengendara motor tewas di jalan Desa Condong, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, pada Senin (18/12/2023) siang.

Yakni Hayyi (37), warga Dusun Cangkring, Desa Pandanlaras, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo. Anggota PPS itu, meninggal di lokasi kejadian.

Korban kedua, Muh Nuriz Zamzami (6), meninggal saat menjalani perawatan di RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Setelah sebelumnya dirawat di Puskesmas Condong Gading. (aly/saw)