Bocil Nangis Tak Ketemu Teletubies hingga Mayat Lelaki Nyangkut di Sungai Sukorejo | Koran Online 28 Des

208

Beragam peristiwa kami sajikan pada 27 Desember melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Kamis (28/12/2023). Bocil Nangis Tak Ketemu Teletubies hingga Mayat Lelaki Nyangkut di Sungai Sukorejo:

1. Ke Savana Bromo Tak Ketemu ‘Teletubbies’, Bocil ini Nangis Kejer

Sukapura (WartaBromo.com) – Momen liburan kawasan Savana Bromo dibanjiri wisatawan. Salah satu rombongan, rupanya membawa serta anak mereka.

Namun, ketika sampai di Savana Watangan atau lebih terkenal dengan Bukit Teletubies, bocah tadi malah nangis kejer alias nangis terus menerus. Baca selengkapnya.

2. Yuk! Liburan Akhir Tahun dengan Kelas Edukasi Anggrek di Kebun Raya Purwodadi

Purwodadi (WartaBromo.com) – Banyak pilihan untuk mengisi liburan panjang akhir tahun. Salah satunya dapat dimanfaatkan dengan berpartisipasi mengikuti kelas edukasi.

Baca Juga :   Mortir TNI AL Nyasar ke Permukiman hingga Jembatan Gantung Gladak Perak Rampung | Koran Online 21 Apr

Hal ini bersinergi terhadap tugas utama Kebun Raya yaitu menyajikan informasi yang jelas dan memberikan kemudahan bagi pengunjung untuk meningkatkan pengetahuan di bidang botani, konservasi, lingkungan hidup. Baca selengkapnya.

3. Bawaslu Kota Probolinggo Telusuri Dugaan Caleg Paksa Karyawan Garmen Nyoblos Dirinya

Probolinggo (WartaBromo.com) – Bawaslu Kota Probolinggo, selidiki soal dugaan pemaksaan untuk nyoblos caleg dari parpol tertentu. Paksaan itu dilakukan pada ratusan karyawan pabrik garmen di Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Informasi yang dihimpun, dugaan pemaksaan nyoblos itu dilakukan caleg Dapil Kademangan, Sahri terhadap karyawan pabrik garmen. Ancamannya, jika tidak nyoblos, maka akan dipecat dari pekerjaannya. Baca selengkapnya.

4. Tabrak Tronton Parkir di Kraton, Pemotor Satu Tewas

Kraton (WartaBromo.com) – Pengendara motor menabrak truk tronton yang parkir di jalur Pantura ruas Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Satu orang dilaporkan tewas dalam peristiwa itu.

Baca Juga :   Warga Kanigaran Tewas di Dasar Sungai

Korban tewas diketahui bernama Rufinah (72) warga Dusun Gambiran, Desa Bandaran, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Ia meninggal di lokasi. Baca selengkapnya.

5. Asyik Mancing, Warga Temukan Mayat Lelaki Nyangkut di Sungai Sukorejo

Sukorejo (WartaBromo.com) – Sesosok mayat ditemukan warga di sungai di Desa Dukuh Sari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Rabu (27/12/2023) sore.

Tak pelak, penemuan mayat dengan posisi tersangkut ranting bambu di tengah sungai itu membuat warga setempat heboh. Baca selengkapnya.