Gerombolan Pemuda Perusak Baliho Caleg di Prigen Terekam CCTV

1779
Tangkapan layar sejumlah pemuda melakukan pengerusakan baliho caleg di Prigen Kabupaten Pasuruan

Prigen (WartaBromo.com) – Aksi pengrusakan sejumlah alat peraga kampanye calon anggota legislatif di wilayah Prigen terekam kamera pengintai atau CCTV.

Berdasarkan video berdurasi 1 menit 12 detik yang didapatkan wartabromo.com, tampak para pelaku pengrusakan yang berjumlah lima orang berboncengan sepeda motor mendekati sejumlah alat peraga kampanye yang berada di pertigaan jalan yang diduga masuk wilayah Desa Ketanireng Kecamatan Prigen.

Dalam video tersebut terlihat dua orang pemuda turun dari motor dan langsung menyobek tiga gambar caleg dari partai berbeda secara bergantian sebelum akhirnya pergi meninggalkan lokasi.

Dari data CCTV yang beredar, kejadian pengrusakan tersebut terjadi pada hari Rabu (20/12/2023) dini hari sekitar pukul 02.41 WIB.

Baca Juga :   502 Warga Binaan Lapas Kota Pasuruan Nyoblos

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak terkait atas beredarnya video kejadian tersebut. Namun informasi sementara jika baliho yang dirusak tersebut adalah milik baliho Mantan Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf yang kini maju sebagai caleg DPR RI dan juga caleg asal Partai Gerindra. (yog)