Identitas Mayat di Sungai Sukorejo Terungkap hingga Uji KIR di Kota Pasuruan Tak Ditarik Biaya | Koran Online 30 Des

242

Beragam peristiwa kami sajikan pada 29 Desember melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Sabtu (30/12/2023). Identitas Mayat di Sungai Sukorejo Terungkap hingga Uji KIR di Kota Pasuruan Tak Ditarik Biaya:

1. Identitas Mayat di Sungai Sukorejo Terungkap, Ini Penyebab Kematiannya

Sukorejo (WartaBromo.com) – Identitas mayat yang ditemukan warga di sungai di Desa Dukuhsari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan akhirnya terungkap.

“Korban adalah kakek asal Dayurejo, Prigen,” kata AKP Syafiudin, Kapolsek Sukorejo, Jumat (29/12/2023). Baca selengkapnya.

2. Curi Motor di Belasan TKP, Aksi Komplotan Sugiono Berakhir di Bui

Probolinggo (WartaBromo.com) – Komplotan Sugiono, sudah terkenal di kalangan pencuri motor. Namun petualangan Sugiono Cs, kini berakhir sudah setelah buser Polres Probolinggo, meringkusnya.

Baca Juga :   Kabupaten Pasuruan Catat 167 Pasien Sembuh dari Corona

Kasat Reskrim Polres Probolinggo, Iptu Putra Adi Fajar mengatakan, pengungkapan bermula ketika ia menelusuri sebuah aksi pencurian motor di Leces. Baca selengkapnya.

3. Gus Ipul Sebut Pemberhentian Ketua PWNU Jatim Karena Tegakkan Aturan

Surabaya (WartaBromo.com) – Pemberhentian KH. Marzuqi Mustamar dari jabatannya sebagai Ketua Pengurus Wilayah NU Jawa Timur tidak terkait aksi dukung mendukung pasangan capres Cawapres atau pun politik praktis dalam pemilu 2024 melainkan lebih ke penegakan aturan yang sudah ditetapkan oleh PBNU.

Pernyataan ini disampaikan oleh Sekjen PBNU yang juga Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf di Surabaya. Baca selengkapnya.

4. Satpolair Polres Probolinggo Kehilangan Jejak Mayat, Meski Sisir Selat Madura

Probolinggo (WartaBromo.com) – Misteri mayat lelaki yang mengapung di perairan utara Probolinggo kemarin, masih belum terpecahkan. Satpolair Polres Probolinggo, sejauh ini masih menelusuri jejaknya.

Baca Juga :   Tak Hafal Pancasila, Ketua DPRD Lumajang Mundur dari Jabatannya

Kasatpolair Polres Probolinggo, AKP Slamet Prayitno menyebut, pencarian kemarin dilakukan sampai Selat Madura. Sekitar 4 mil ke utara Pulau Gili Ketapang. Baca selengkapnya.

5. Tahun Depan Uji KIR di Kota Pasuruan Tak Lagi Ditarik Biaya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan bakal kehilangan potensi pendapatan dari retribusi uji KIR kendaraan bermotor. Mulai tahun depan uji KIR tak lagi ditarik biaya.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pasuruan, Andriyanto mengungkapkan, pembebasan biaya uji KIR kendaraan bermotor dikarenakan adanya penyesuaian dengan UU Nomor 1 Tahun 2022 tentang Hubungan Keuangan Pemerintah Pusat dengan Pemerintah Daerah. Baca selengkapnya.