Lepas Penat, Pria Asal Sumenep Madura Tewas Tersambar KA Logawa

745

Sumberasih (WartaBromo.com) – Niat hati melepas penat dari perjalanan jauh, seorang pria asal Madura malah kehilangan nyawa tersambar KA Logawa, Selasa (2/1/2024). Korban terpental dari rel yang dijadikan tempat duduk dan tewas seketika di lokasi kejadian.

Kejadian tragis itu menimpa Matrus (53), asal Desa Poteran, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep. Sesaat sebelum kejadian yang merenggut nyawanya, Matrus baru sampai ke Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

“Tadinya dia turun dari bus. Lalu istirahat di tepi jalan depan Pom Bensin situ. Istrinya duduk di dekat barang bawaan, di tepi jalan, sementara bapak itu duduk di rel,” kata Rizal, saksi mata, Selasa petang.

Baca Juga :   Markus, Tersangka Ijazah Palsu Belum Ditahan

Rupanya korban terlalu capek, sehingga tidak menyadari jika dari arah barat, melaju Kereta Api Logawa. “Kami sudah sempat panggil, tapi rupanya tidak dengar, karena saat kejadian arus lalu lintas juga ramai,” lanjut Rizal.

Korban pun langsung tertabrak kereta yang melaju. Dari titik awal, korban terpental sampai sekitar 10 meter. Korban pun langsung tewas seketika.

Pengakuan istri korban, Fatimah, keduanya hendak mengunjungi kerabatnya yang ada di Dusun Blobo, Desa Banjarsari. Namun takdir berkehendak lain, terlebih dahulu memanggil Matrus selama-lamanya.

Video rekaman sesaat setelah kecelakaan beredar di media sosial. Dalam video tersebut, nampak Fatimah sedang menangisi kepergian Matrus yang begitu tragis.

Jasad korban, kemudian dievakuasi ke RSUD Tongas. Sejauh ini, belum ada keterangan apapun dari polisi, terkait kecelakaan maut tersebut. (lai/saw)