Prabowo Subianto Janjikan 3 Poin Penting untuk Santri

131

Probolinggo (WartaBromo.com) – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, memberikan janji penting kepada puluhan ribu santri dan keluarga Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, Probolinggo, Selasa (2/1/2024).

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh masyarakat, simpatisan, dan loyalis, Prabowo menekankan 3 poin utama yang akan menjadi fokusnya. Bila terpilih sebagai Presiden RI bersama Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden.

Salah satu poin yang diungkap Prabowo adalah tentang pendidikan. Dia menjamin bahwa jika terpilih, tidak akan ada lagi santri yang mengalami kesulitan dalam pendidikan.

Purnawirawan TNI dengan pangkat Letnan Jenderal itu, berharap hal ini akan memberikan dampak positif. Memungkinkan generasi muda Indonesia bersaing dengan negara lain.

Baca Juga :   Hasan-Tantri Dituntut 8 Tahun Penjara hingga Menjajal Jembatan Gantung Geladak Perak | Koran Online 22 Apr

“Kami akan mengutamakan pendidikan agar anak-anak generasi muda bangsa Indonesia bisa bersaing dengan anak-anak dari negara manapun,” ungkap Prabowo di tengah sorakan ‘Hidup Prabowo’.

Poin kedua yang ditekankan Prabowo adalah sektor kesehatan. Dia berkomitmen untuk fokus pada pemberian makanan bergizi tinggi kepada anak-anak, agar mereka dapat tumbuh cerdas dan mampu bersaing di berbagai sektor.

“Indonesia harus berdiri di atas kaki kita sendiri. Semua kekayaan alam tidak akan kita jual dengan harga murah ke bangsa asing,” tambahnya dengan keyakinan akan keberlanjutan sumber daya alam Indonesia.

Terakhir, Prabowo menegaskan tekadnya untuk menghilangkan kemiskinan. Dengan memanfaatkan kekayaan alam yang melimpah, dia berharap generasi muda Indonesia dapat memiliki pekerjaan terhormat dan penghasilan yang layak.

Baca Juga :   Koran Online 31 Ags : Politisi Hanura Gandeng 2 Istrinya Saat Dilantik hingga Bupati Lumajang Didemo Gara-gara Ubah Rute Karnaval

“Kita tidak mau menjadi bangsa yang menerima upah murah. Dan untuk menghilangkan kemiskinan, kita harus berani menghilangkan korupsi, jangan sampai maling ini terus menggerogoti kekayaan Indonesia. Korupsi harus kita hilangkan,” pungkas Prabowo dengan tegas. (saw)