Seru, Ada Ice Breaking Untuk Pelipat Surat Suara di KPU Kota Pasuruan

127

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ada berbagai cara mengusir kepenatan petugas saat melipat surat suara pemilu 2024 di Kantor KPU Kota Pasuruan. Dipertengahan waktu, mereka menggelar Ice Breaking atau senam kebugaran untuk meregangkan otot.

Puluhan petugas bersama-sama melakukan gerakan peregangan otot selama 10 menit. Menciptakan suasana yang lebih nyaman dan penuh semangat dalam bekerja.

“Nyaman, seneng aja kalau ada Ice Breaking seperti itu. Jadi kalau jenuh bisa kembali semangat,” kata Navira (22), salah satu petugas pelipat surat suara, Kamis (11/1/2024).

Ketua KPU Kota Pasuruan, Roice Diana Sari, menjelaskan bahwa aktivitas senam ini disediakan untuk menghilangkan kejenuhan. Raga yang segar akan meningkatkan semangat para petugas.

Baca Juga :   Gara-gara ini, Petani Nguling Dapat Acungan Jempol dari Menteri Pertanian

“Sela-sela waktu pelipatan butuh penyegaran, istilah kita itu Ice Breaking. Peregangan otot, jadi kalau melipat lagi lebih nyaman,” ujar Roice.

Diketahui, KPU Kota Pasuruan sedang melipat sekitar 788.970 kertas suara Pemilu, meliputi surat suara Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Pasuruan. “Targetnya 7 hari selesai, ini masih 2 hari pelaksanaan,” tambahnya. (don/saw)