Pemotor Disasak KA Sri Tanjung di Rejoso hingga Polisi Cek Jalan Rusak dan Lampu Penerangan di Jalur Pantura | Koran Online 11 Des

258

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 Januari melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Kamis (11/1/2024). Pemotor Disasak KA Sri Tanjung di Rejoso hingga Polisi Cek Jalan Rusak dan Lampu Penerangan di Jalur Pantura:

1. Bawa Rumput Pakan Ternak Sapi, Pemotor Disasak KA Sri Tanjung di Rejoso

Rejoso (WartaBromo.com) – Kecelakaan kereta api kembali terjadi di Desa Rejoso Lor, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Rabu (10/1/2024) sore. Seorang pemotor bermuatan rumput pakan sapi disasak kereta api (KA) Sri Tanjung.

Menurut informasi yang didapat, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.21 WIB. Menimpa Muhammad Wahid (33) warga Dusun Pendopo, Desa Branang, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Tunjangan BPD Kabupaten Pasuruan Diusulkan Naik

2. Pelaku Pencurian Motor di Masjid Roudlotul Muttaqin Ditangkap Polisi

Lekok (WartaBromo.com) – Unit Reskrim Polsek Lekok berhasil menangkap pelaku pencurian motor yang beraksi di parkiran Masjid Roudlotul Muttaqin, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.

Tim Unit Reskrim Polsek Lekok berhasil menangkap pelaku yang berinisial AN (30) di kontrakannya di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Baca selengkapnya.

3. Rp14 Triliun Subsidi Pupuk Tuntaskan Kekhawatiran Ketersediaan

Jakarta (WartaBromo.com) — Petani Indonesia mendapat angin segar pada tahun ini. Seiring dengan penambahan anggaran sebesar Rp14 triliun untuk subsidi pupuk.

Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementerian Pertanian (Kementan), Kuntoro Boga Andri menyebut tambahan anggaran itu, bakal dialokasikan pada masa tanam berikutnya setelah Masa Tanam (MT) I pada Maret 2024. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Juragan Bahan Kue Kemalingan hingga Cerita Pemancing Selamat dari Perahu Tenggelam | Koran Online 19 Jul

4. Dukung Prabowo-Gibran, Khofifah Siap Jadi Jurkamnas

Surabaya (WartaBromo.com) – Khofifah Indar Parawansa secara resmi mengumumkan dukungannya untuk pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Umum 2024. Ia juga sanggup menjadi juru kampanye nasional (jurkamnas).

“Saya sudah siap, sesuai janji saya Januari awal setelah saya pulang dari umrah. Saya menyampaikan posisi dukungan saya dan saya mendukung paslon 02,” kata Khofifah di VVIP Juanda Sidoarjo seperti dilansir detikJatim, Rabu (10/1/2024). Baca selengkapnya.

5. Rawan Kecelakaan dan Kriminalitas, Polisi Cek Jalan Rusak dan Lampu Penerangan di Jalur Pantura

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tekan angka kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di jalur pantura, personel Satlantas Polres Pasuruan Kota bersama Dishub Provinsi dan Dishub Kota Pasuruan melakukan pengecekan di sejumlah titik jalan yang mengalami kerusakan, Rabu (10/1/2024).

Baca Juga :   Tukang Keramik Sebut Selalu Bayar Siswi SMP yang Dicabulinya

Lubang jalan yang ditandai dimulai dari area terminal baru di Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Kemudian mengarah ke timur, yakni Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Baca selengkapnya.