Bokek Tapi Ingin Healing? Ke Wisata yang Tiket Masuknya Hanya Rp5000 di Pasuruan Aja!

812

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang ingin berlibur tapi budget terbatas jangan berkecil hati. Ada beberapa tempat wisata yang tiket masuknya hanya Rp5000 di Pasuruan.

Meski murah tapi tempat-tempay wisata ini punya view bagus dan tentu tak mengecewakan jika dikunjungi baik sendirian maupun bersama keluarga. Bahkan, tempat wisata ini nyaris tak pernah sepi tiap harinya.

Apa saja? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Danau Ranu Grati

Wisata yang tiket masuknya hanya Rp5000 di Pasuruan yang pertama adalah Danau Ranu Grati. Harga ini merupakan harga terbaru dari sebelumnya hanya Rp2500.

Lokasinya ada di  Desa Ranuklindungan, Kecamatan Grati. Di sekitaran Danau Grati kini dibuat semacam dermaga yang dilengkapi dengan lampu-lampu hias yang cantik, plus ada “Love Spot” alias spot foto berupa tanda cinta yang dipasang tepat di ujung dermaga.

Baca Juga :   5 Tempat Wisata Murah dan Gratis di Lumajang

2. Pantai Tambak Bahak

Untuk Bolo yang suka pergi berwisata air, di kota Pasuruan juga mempunyai wisata pantai yang indah bernama pantai Tambak Bahak dan buka hingga malam hari.

Di pantai ini, pengunjung bisa menikmati berbagai masakan olahan ikan yang menggoda selera. Cukup membayar harga tiket masuk sebesar Rp5000 saja, pengunjung sudah bisa menikmati suasana Tambak Bahak.

3. Red Flower Puspo Park

Red Flower Puspo Park merupakan tempat wisata di Pasuruan yang baru dibuka pada Minggu Tanggal 1 Maret 2020. Suguhan pemandangan alam perbukitan dan pepohonan pinus menambah kesan sejuk tempat wisata ini.

Wisata yang tiket masuknya hanya Rp5000 di Pasuruan ini menyediakan tempat camping, permainan out bond flying fox dan kebun mini petik stroberi. Alamat lengkapnya ada di Jl. Bromo Tosari, Sentong, Puspo, Pasuruan, Jawa Timur. (jun)