Di Gondang Wetan, Karyawati Dibegal saat Pulang Kerja

901
Lokasi korban Dibegal.

Gondang Wetan (WartaBromo.com) – Seorang perempuan asal Desa Karangsentul, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan menjadi korban begal. Bahkan, pelaku sempat mengancam korban dengan senjata tajam.

Menurut informasi yang didapat, aksi pembegalan itu terjadi pada Selasa (16/1/2024) sekitar pukul 16.15, tepat di Dusun Murjati, Desa Lajuk, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan.

Aipda Junaedi, Kasie Humas Polres Pasuruan mengatakan, kejadian itu bermula saat Jihan (20) korban hendak pulang dari tempat kerjanya di Perum Keboncandi.

Kala itu, ia mengendarai motor Honda beat dengan nopol L 6829 V. Namun, ditengah perjalan menuju rumahnya korban tiba-tiba dihadang oleh dua orang pria yang mengendarai motor Nmax.

“Salah satu pelaku mencabut kunci motor korban, setelah berhenti korban berusaha memutar balikkan motornya,” kata Junaedi.

Bahkan, kedua pelaku langsung turun menghadang sepeda motor korban dari arah depan sambil mengacungkan celurit. Jihan yang ketakutan kemudian turun dari motor dan lari ke rumah warga.

“Kedua pelaku juga sempat kembali mengacungkan celurit pada pemilik rumah,” terangnya.

Tak lama berselang kedua pelaku kabur dan berhasil membawa motor milik korban.

Saat ini, aksi begal itu masih ditangani Satreskrim Polres Pasuruan Kota. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan sejumlah saksi di lokasi.

“Pelaku masih kita kejar, masih kita selidiki,” tuturnya. (don/asd)