Miniatur Menara Eiffel di Probolinggo Miring hingga Polsek Paiton Periksa 6 Saksi Terkait Kasus Penganiayaan | Koran Online 22 Jan

165

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 Januari melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Senin (22/1/2024). Miniatur Menara Eiffel di Probolinggo Miring hingga Polsek Paiton Periksa 6 Saksi Terkait Kasus Penganiayaan:

1. Miniatur Menara Eiffel di Probolinggo Miring Setelah Tertabrak Truk

Probolinggo (WartaBromo.com) – Miniatur menara Eiffel yang baru selesai dibangun di Jalan Panglima Sudirman, Kota Probolinggo, mengalami kerusakan parah setelah tertabrak truk pada Sabtu malam (20/1/2024).

Saksi Ardi menyatakan bahwa truk melaju dari timur dengan kecepatan sedang sekitar pukul 23.00 WIB. Truk tiba-tiba tidak belok ke arah selatan, seperti jalur seharusnya. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Tips Nikah Hemat dan Berkesan Saat New Normal

2. 33 Pendamping PKH Probolinggo Berkinerja Kurang Baik

Probolinggo (WartaBromo.com) – Sepanjang 2023, ada 33 dari 258 pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Probolinggo, berkinerja kurang baik. Pj Bupati Probolinggo pun meminta mereka meningkatkan kinerjanya.

“Hasil koordinasi, ditemukan ada sekitar 33 pendamping yang kinerja kurang baik. Kami minta mereka meningkatkan kinerjanya karena ini berkaitan dengan pengentasan kemiskinan,” sebut Pj Bupati Probolinggo, Ugas Irwanto pada Sabtu malamnya. Baca selengkapnya.

3. Zaini Gagal Bawa Kabur Motor di Desa Widoro, Dihajar Warga Hingga Babak Belur

Krejengan (WartaBromo.com) – Zaini, warga Desa Seneng, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, babak belur dihajar warga, Minggu (21/1/2024). Usai gagal membawa kabur sepeda motor hasil curiannya.

Baca Juga :   KPK Gelar Operasi Tangkap Tangan Bupati Probolinggo

Wajah Zaini sudah tak berbentuk, bonyok penuh luka. Begitu juga dengan tubuhnya yang penuh darah saat ia diamankan polisi pada minggu pagi. Baca selengkapnya.

4. Begini Respon Askot PSSI Kota Probolinggo Usai Persipro 54 Didiskualifikasi

Probolinggo (WartaBromo.com) – Tim Persipro 54 tiba di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo, Sabtu (20/1/2024) sore, setelah terkena sanksi dari Asprov PSSI Jatim. Manajemen Askot PSSI Probolinggo menerima keputusan tersebut, walaupun disayangkan.

Ketua Askot PSSI Kota Probolinggo, Eko Purwanto, menyatakan tim tidak mengajukan banding. Mengingat diskualifikasi membuatnya tidak relevan. Baca selengkapnya.

5. Polsek Paiton Periksa 6 Saksi Terkait Kasus Penganiayaan Oleh Mantan Kades

Paiton (WaraBromo.com) – Polsek Paiton mendalami kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan mantan kepala desa di Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Sebanyak 6 telah dipanggil dan diperiksa oleh pihak kepolisian terkait insiden tersebut.

Baca Juga :   Menjumputi Sampah di Kali Tambak Lekok

Pemeriksaan dilakukan setelah pihak kepolisian menerima laporan terkait kasus ini. Korban bernama Sutrisno (40) telah menjalani pemeriksaan pada Sabtu malam (20/1/2023). Baca selengkapnya.