Pemotor Bali Dibacok OTK di Jalur Pantura hingga JPU Sebut Pledoi Terdakwa Flare Kebakaran Bromo Tidak Dapat Diterima | Koran Online 25 Jan

52

Beragam peristiwa kami sajikan pada 23 Januari melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Rabu (24/1/2024). Pemotor Bali Dibacok OTK di Jalur Pantura hingga JPU Sebut Pledoi Terdakwa Flare Kebakaran Bromo Tidak Dapat Diterima:

1. Pemotor Bali Dibacok OTK di Jalur Pantura Pantai Bentar

Probolinggo (WartaBromo.com) – Seorang pemotor dari Bali, dibacok orang tak dikenal (OTK) di sekitar jalur pantura Pantai Bentar, Kabupaten Probolinggo. Korban kini dirawat di RSU Wonolangan, Kecamatan Dringu.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Faul. “Dia itu perjalanan dari Bali, mau melayat ke Sidoarjo, berangkat seorang diri menggunakan motor,” kata Herni, salah satu warga, Rabu (24/01/2024). Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Satu Rumah Rusak Terdampak Erupsi Gunung Semeru

2. Zaini, Maling Motor di Krejengan Bakal Dicopot Sebagai Perangkat Desa

Krejengan (WartaBromo.com) – Zaini (55), yang melakukan pencurian motor di Desa Widoro, Kecamatan Krejengan pada Minggu (21/1/2024), bakal disanksi berat, berupa pemecatan dengan tidak hormat.

“Perangkat Desa bisa diberhentikan sementara apabila menjadi tersangka dalam tindak pidana,” ungkap Kabid Penataan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Probolinggo, Ofie Agustin, Rabu (24/1/2024). Baca selengkapnya.

3. BPJS Ketenagakerjaan Pasuruan Serahkan Simbolis Santunan Rp42 Juta untuk Ahli Waris Pedagang Pasar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pasuruan memberikan secara simbolis santunan Jaminan Kematian (JKM) Rp 42 Juta kepada Ahli waris Farida (Maulidah), seorang pedagang pasar pada acara yang diadakan di Pasar Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan, Selasa (23/1/2024). Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Sempat Dirawat di Malang, Warga Grati Dikonfirmasi Positif

4. LSM Datangi BLP Kota Pasuruan, Soroti Lelang Kawasan Makkah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Gabungan LSM di Pasuruan mendatangi kantor Badan Layanan Pengadaan (BLP) Pemkot Pasuruan, Rabu (24/01/2024). Mereka mempertanyakan soal transparansi proses lelang.

Direktur Pusat Studi Advokasi dan Kebijakan (Pus@ka), Lujeng Sudarto mengungkapkan, pihaknya menyorot soal proses lelang kawasan makkah di Kelurahan Krampyangan, Kecamatan Bugul Kidul. Baca selengkapnya.

5. JPU Sebut Pledoi Terdakwa Flare Kebakaran Bromo Tidak Dapat Diterima

Kraksaan (WartaBromo.com) – Pengadilan Negeri Kraksaan kembali menggelar kasus flare kebakaran Bromo dengan agenda replik (jawaban JPU terhadap pledoi terdakwa) pada Rabu (24/1/2024).

Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Probolinggo, menyebut pledoi terdakwa tidak dapat diterima. Baca selengkapnya.