Ini 3 Rekomendasi Kuliner Pedas di Pasuruan, Bolo Berani Coba?

114

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ada banyak pilihan kuliner pedas yang ada di Pasuruan. Namun, dari sekian banyak pilihan ada tiga rekomendasi kuliner pedas di Pasuruan yang harus Bolo coba.

TIingginya minat terhadap kuliner pedas, membuat para pelaku bisnis tertarik untuk membuka tempat makan yang menyajikan aneka hidangan pedas. Tak heran jika makin lama makin banyak kuliner pedas yang muncul di Pasuruan.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut rekomendasi kuliner pedas di Pasuruan:

1. Mie Setan Bromo

Mie Setan Bromo menghadirkan hidangan mie pedas yang dapat meningkatkan tingkat adrenalin. Para pembeli memiliki opsi untuk memesan tingkat kepedasan sesuai keinginan mereka.

Mie pedas dengan tambahan kerupuk pangsit ini dijual dengan harga mulai dari Rp11 ribu. Bolo dapat menemukan Mie Setan Bromo di Jl. Raya Prigen No. 82 Pasuruan. Kedai ini buka setiap hari, dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB.

2. Chiken Petok Lava Food Spicy Chili

Chiken Petok Lava adalah hidangan kuliner pedas yang terbuat dari daging ayam. Hidangan pedas ini disajikan dengan sedikit kuah kental dan sangat enak dinikmati saat masih hangat.

Untuk menikmati hidangan pedas Chiken Petok Lava, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp15 ribu. Bolo bisa  menikmati hidangan ini dengan mengunjungi Jl. Soekarno Hatta No.33 gg 02, Kota Pasuruan. Kedai ayam pedas ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

3. Ceker Ayam Fire Food

Hidangan ceker ayam super pedas ini dijamin dapat membuat Anda merasakan sensasi pedas yang luar biasa. Ceker ayam disajikan dengan taburan bawang goreng yang menambah kelezatan, membuat para pencinta makanan pedas ketagihan.

Untuk menikmati hidangan ceker ayam dari Fire Food, Anda hanya perlu membayar Rp10 ribu. Ceker ayam dengan cita rasa pedas gurih ini dapat dinikmati di Karanganyar, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Kedai Ceker ayam Fire Food buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. (jun)