Yuk, Coba Outdoor Water Slide di Pasuruan Panjangnya 100 Meter, Berani Coba?

872

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang suka menguji adrenalin saat berwisata, sebaiknya coba salah satu wisata di Pasuruan ini. Adalah Outdoor Water Slide di Pasuruan.

Wahana ini panjangnya 100 meter dan berbeda dengan seluncuran pelangi. Sesuai namanya, Outdoor Water Slide menggunakan aliran air untuk meluncurkan objek dari atas ke bawah.

Lantas, dimana Outdoor Water Slide ini bisa ditemukan? Yakni di Taman K Land, lokasinya ada di Genengan, Durensewu, Kec. Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.

Dilansir dari berbagai sumber, wisata yang bakal diresmikan pada Jum’at (2/2/24) ini kabarnya mengangkat konsep ala Korea. Jadi, Bolo Warmo yang gemar dengan Korea-Korean bisa mampir ke wisata ini saat launching nanti.

Baca Juga :   Kabar Duka Dari Tanah Suci Mekkah, 4 Jemaah Haji Kabupaten Pasuruan Meninggal Dunia

Tak hanya itu, yang bisa menguji adrenalin adalah Water slide ini memiliki tinggi sejauh 21 meter dengan panjang mencapai 100 meter. Untuk mencapai puncak water slide, pengunjung dapat memanfaatkan lift yang telah disediakan, sehingga tidak perlu merasa lelah naik tangga menuju ke atas.

Saat menikmati pengalaman meluncur di atas water slide, para pengunjung diharapkan duduk dengan nyaman di atas Water Disc, perangkat yang berasal dari Korea, sehingga dapat meluncur dengan lancar ke bawah. (jun)