Viral Perempuan Muda Menangis Minta Tolong, Pelaku dan Korban Berdamai

150

Probolinggo (WartaBromo.com) – Polisi mengamankan pelaku penganiayaan terhadap seorang perempuan muda di Probolinggo yang sempat viral. Peristiwa ini melibatkan sepasang kekasih yang tengah bertengkar.

Kanit Reskrim Polsek Kraksaan Iptu Djuwantoro Setyowadi menyatakan bahwa pihaknya segera merespons laporan penganiayaan. Polisi berhasil menghentikan kendaraan pelaku di traffic light setelah kabur.

Semula pelaku berinisial YI, menolak turun. Namun akhirnya dibawa ke Polsek Kraksaan oleh petugas Samapta Polres Probolinggo.

“Kami merespons cepat aduan masyarakat untuk menghindari situasi premanisme atau perampokan,” ungkap Setyowadi.

Dari hasil interogasi, YI mengakui kesal dan marah karena kekasihnya, JA, tidak merespons telepon. Perselisihan terjadi di dalam mobil di wilayah Kecamatan Pajarakan. Kekerasan yang dialami korban, JA, tidak dilanjutkan ke proses hukum dan diselesaikan secara kekeluargaan.

Baca Juga :   Petani Polisikan Kerabat Perusak Ladang, Berebut Tanah Diduga Jadi Pemicunya

“Di tubuh si cewek ini memang kami dapati ada lebam-lebam, tapi sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Ada kesepakatan dari keluarga kedua belah pihak,” tandasnya.

Sebelumnya, video kejadian ini sempat beredar di media sosial, menunjukkan perempuan muda dalam kondisi histeris meminta pertolongan. Saat itu posisi korban berada di dalam mobil Avanza warna putih nopol N 1922 PE dengan pintu terbuka. (aly/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.