Pemuda Jember Tewas di Jalur Pantura Probolinggo

283

Dringu (WartaBromo.com) – Seorang pemuda asal Kabupaten Jember tewas di jalur Pantura Probolinggo pada Senin (12/2/24). Usai menabrak truk trailer yang melaju dari arah berlawanan.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan sepeda motor Honda Megapro dengan nomor polisi P-4844-HQ dan truk trailer dengan nomor polisi N-9116-UN terjadi di Jalan Raya Desa Kedungdalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, sekitar pukul 16.30 WIB.

Pengendara sepeda motor Honda Megapro adalah M. Ardhan Mandaresta (22), beralamat di Jalan Arwana no 96 Kebonagung, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember. Saat itu, ia melaju dari arah timur atau ke arah Kota Probolinggo.

Ardhan membonceng wanita Nadhiya Ilfana (21), beralamat di Jalan Kenanga 293 RT.05 RW.02 Desa Bantaran, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga :   Anak ini Nguli, Gantikan Ayah yang Ditahan Gara-gara Temukan HP

Menjelang lokasi kejadian, Ardhan berusaha menyalip kendaraan lainnya. Namun, arah kemudi kendaraannya terlalu memotong ke kanan. Sehingga bertabrakan dengan truk trailer yang melaju dari arah berlawanan.

Pengemudi truk trailer yang terlibat dalam kecelakaan ini adalah Bambang Eko (44), beralamat di Dusun Krajan RT.01 RW.04 Ds. Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi.

“Anggota Polsek Dringu langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan segera mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit,” ujar Kanit Gakkum Polres Probolinggo, Ipda Aditya Wikrama.

Akibat kecelakaan tersebut, M. Ardhan Mandaresta mengalami luka-luka. Sayangnya ia meninggal dunia di rumah sakit akibat dari cedera yang dideritanya. (saw)