Dua Buruh Perempuan Tewas di Pantura Kraton, Diduga Korban Tabrak Lari

1303

Kraton (WartaBromo.com) – Kecelakaan terjadi di Jalur Pantura, Desa Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Selasa (13/2/2024) pagi. Akibatnya, dua orang wanita yang hendak berangkat kerja tewas diduga jatuh dan terlindas truk.

Menurut infomasi, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.30 . Kedua korban yakni, Eka Putri Aliska Handayanti dan Elmia Febrianti warga Kelurahan Krapyakrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Menurut warga, tidak ada yang mengetahui kronologi pasti terjadinya kecelakaan tersebut.

Nur Hasanah (45), salah satu warga setempat mengatakan, hanya melihat dua korban s1111udah tergeletak di jalan dan meninggal dunia. Diduga, truk yang menabrak kedua korban melarikan diri.

“Nggak tahu kronologi nya, yang saya tahu itu sudah ada dua wanita itu sudah tergeletak dan meninggal di jalan,” katanya.

Menurutnya, kedua korban hendak berangkat kerja ke arah Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

“Itu anak Krapyakrejo, dua perempuan hendak berangkat kerja. Itu kepalanya hancur kaya terlindas truk, tapi truknya nggak ada lari,” ujarnya.

Sementara itu, Iptu Prasetyo Budiarto, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan atas peristiwa naas tersebut.

Data awal yang diterima yakni, korban pengendara motor nopol N 4826 TDG tidak memperhatikan situasi lalulintas hingga menabrak kendaraan motor lain dengan nopol N 4160 CD. “Masih dalam penyelidikan,” tuturnya. (don/asd)