Facebook hingga Twitter Tidak Bisa Diakses, Ada Apa?

48

Sejumlak Apk media sosial seperti Facebook, Instagram hingga twitter tidak bisa diakses, Selasa (5/3/2024). Hal ini menjadi tanda tanya dan mendapat komentar beragam bagi penggunanya.

Salah seorang warga pengguna fb, Hadi Cahyono (26) warga Pandaan mengaku kaget lantaranan tidak bisa membuka Apk Fb. Karena kurang yakin, Hadi sempat menanyakan yang dialaminya kepada rekan – rekannya jika Apk Fb tidak bisa diakses.

“Awalnya kaget juga, saya kira hp saya bermasalah tapi setelah saya tanya ke teman-teman ternyata mengalami hal yang sama” tutur Hadi.

Hal senada disampaikan Susanto, warga Beji Pasuruan, jika dirinya tidak bisa mengakses medsos Instagram dan twitter. Niatnya untuk menggali informasi dari kedua Apk tersebut pupus karena pada layar Hp-nya hanya muncul tulisan instagram namun tidak bisa di scroll.

“Penasaran juga, karena tidak ada pemberitahuan awal dari masing-masing Apk, tapi kok nge-blank, masa iya diretas?” jelas Susanto.

Hingga berita di turunkan, penelusuran media ini melalui Apk Google belum ada penjelasan resmi dari pengelola masing-masing Apk yang diduga diretas, termasuk dari kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. (fir/asd)