Parpol Peraih Kursi Terbanyak di DPRD Kabupaten Pasuruan hingga Caleg yang Raih Kursi di DPRD Kota Pasuruan | Koran Online 6 Mar

243
DPRD Kabupaten Pasuruan

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (06/03/2024). Mulai Parpol Peraih Kursi Terbanyak di DPRD Kabupaten Pasuruan hingga Caleg yang Raih Kursi di DPRD Kota Pasuruan:

1. Tak Punya Uang Buat Bayar Kos, Pria Ini Nekat Rampok Minimarket

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aksi nekat dilakukan Samsudi (33). Ia melakukan percobaan perampokan di mini market. Sayang, aksi nekatnya tersebut gagal.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Rudi Hidajanto membeberkan, Samsudi yang merupakan warga Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, tersebut melakukan aksinya di sebuah mini market di Kota Pasuruan pada Sabtu (02/03/2024). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Bupati Pasuruan Instruksikan Hemat APBD, Fokus Covid-19

2. PKB-Gerindra Terbanyak, Berikut Komposisi Parpol Peraih Kursi di DPRD Kabupaten Pasuruan 2024-2029

Pasuruan (WartaBromo.com) – Rekapitulasi suara pemilu legislatif Kabupaten Pasuruan memasuki babak akhir. Sejumlah partai politik diperkirakan melenggang ke parlemen.

Berdasar data yang dihimpun WartaBromo, dari 18 parpol peserta pemilu, ada 9 parpol yang kemungkinan besar sukses mengantarkan calegnya ke gedung dewan. Simak Selengkapnya.

3. Ini Nama Caleg yang Raih Kursi DPRD Kota Pasuruan 2024-2029

Pasuruan (WartaBromo.com) – Partai Golkar memperoleh suara terbanyak dalam Pemilu 2024 di Kota Pasuruan. Partai berlambang pohon beringin diprediksi mendapat sembilan kursi di parlemen.

Ada sembilan parpol yang diprediksi yang bakal duduk di parlemen, yakni Golkar, PKB, PDI Perjuangan, Gerindra, PKS, Hanura, PAN, NasDem, PPP. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   MPP "Poncol" Diproyeksi Launching Agustus

4. Pj Bupati Pasuruan: Saya Tidak Menginginkan Kegaduhan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto dianggap membuat “gaduh” oleh sejumlah masyarakat pasca dicoretnya logo Kopi Kapiten hingga persoalan mutasi sampai munculnya tuntutan agar dirinya mundur.

Menanggapi hal itu, Andriyanto mengatakan jika sejatinya dirinya tidak ingin Kabupaten Pasuruan mengalami kegaduhan. Menurutnya, beberapa kasus kemarin membuatnya tidak tegar. Simak Selengkapnya.

5. Anti Boikot, Ini 3 Kurma yang Aman Dikonsumsi Selama Ramadan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Mendekati puasa Ramadan kebanyakan orang berburu membeli kurma untuk hidangan saat berbuka. Namun kini membeli kurma harus berhati-hati karena ada beberapa jenis kurma Israel yang diboikot.

Ini dia jenis kurma yang sebaiknya bolo beli.⁠ Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Koran Online 25 Maret : Tahanan Polres Pasuruan Kota Kabur, hingga Pemkab Pasuruan Segera Buka Lelang Jabatan