Motor Warga Mandaran Digondol Maling, Pelaku Sempat Beli Air Mineral

729

Bugul Kidul (WartaBromo.com) – Motor warga Kelurahan Mandaran, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan dicuri maling. Pelaku melancarkan aksinya saat korban bermain sepak bola.

Berdasarkan rekaman CCTV yang didapat, nampak dua orang terduga pelaku menuntut sepeda motor dari arah lapangan sepak bola yang berada di wilayah Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Bugul Kidul pada Selasa (5/3/2024) sekitar pukul 17.30 WIB. Motor yang dicuri merupakan motor matik dengan merek Beat bewarna hitam.

Dua terduga pelaku itu dengan cepat kabur ke arah selatan bersama motor curiannya. Saat itu, korban atau pemilik motor tersebut memang sedang asyik berlatih sepak bola.

“Itu motornya anak main sepakbola, anak di Gambir Mandaran,” kata pemilik toko yang mempunyai rekaman CCTV.

Baca Juga :   Pemkot Siapkan Anggaran Rp3 Miliar untuk Beli Lahan Sengketa di Karangketug

Diketahui, korban dan orangtua sudah mendatangi toko kelontong yang memang dekat dengan TKP aksi pencurian motor tersebut. Mereka ingin meminta bukti rekaman CCTV untuk dilaporkan ke pihak kepolisian.

Tampang maling motor saat beli air mineral.

“Kemarin itu langsung minta lihat cctvnya, itu kedua pelaku kabur ke arah selatan. Di rekaman CCTV itu pelaku juga sempat membeli air mineral di toko saya,” tuturnya.

Sementara itu, aksi pencurian yang meresahkan masyarakat itu masih belum dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Masih belum ada laporan, ini masih kordinasi sama pihak Polsek Bugul Kidul,” kata Aipda Junaedi, Plt Kasie Humas Polres Pasuruan Kota. (don/may)