Terjangkau dan Stylish, Pilih Salah Satu 5 Brand Mukena Murah Ini untuk Tarawihmu!

39

Pasuruan (WartaBromo.com) – Menyambut bulan Ramadan, mukena menjadi kebutuhan ibadah paling banyak dicari oleh para muslimah terutama yang nyaman dan terjangkau.

Ada 5 rekomendasi brand mukena murah ini bisa bikin penampilan bolo Warmo tetap modis tanpa bikin kantong bolong. Yuk, cek brand-nya!

1. Kimya

Mukena dari Kimya ini memiliki desain elegan dan simpel. Dikenal dengan koleksi motif indah dan warna lembut, mukena dari brand ini cocok untuk bolo yang ingin tampil anggun saat beribadah. Beli di sini.

2. Alhafsa

Brand Alhafsa juga cocok untuk bolo yang suka yang modis tapi gak mau ribet. Desainnya kekinian, harga masih ramah di kantong, dan yang paling penting, nyaman banget dipakai saat tarawih. Jadi, tetap kece tanpa bikin repot!.

Baca Juga :   Jangan Lakukan Ini Jika Tak Ingin Amal Kebaikan Hilang

Beli di sini.

3. Zain Moslem

Nah, buat yang suka simpel tapi tetap kece, mukena dari Zain Moslem bisa jadi pilihan. Desainnya sederhana tapi menawan, cocok buat bolo yang effortless. Plus, harganya bersahabat banget!.

Beli di sini.

4. Jumuna Free Sajadah

Jumuna punya mukena dengan desain elegan, dan ada banyak pilihan motif dan warna. Selain itu, brand ini juga free sajadah loh! Jadi, bolo bisa tampil modis tanpa harus keluarin budget banyak. Cocok buat yang pengen tampil cantik saat tarawih.

Beli di sini.

5. Belimukena Premium

Menghadirkan mukena dengan desain kreatif dan menarik. Dengan koleksi terbaru yang selalu up-to-date, brand Belimukena Premium ini memberikan pilihan beragam bagi bolo yang ingin tampil trendy saat beribadah.

Baca Juga :   Daging di Kota Probolinggo Aman Dikonsumsi

Beli di sini.

Dengan pilihan dari kelima brand mukena murah ini, bolo bisa tetap tampil keren saat tarawih tanpa harus khawatirin budget.

Selain itu, kelima brand mukena murah ini tersedia di e-commerce. Jadi, langsung aja pilih yang paling sesuai sama style bolo dan siap-siap buat penampilan tarawih yang modis dan cantik! (mgn/jun)