Menu Sahur Under 10 Ribu di Pasuruan, Cocok Untuk yang Lagi Bokek

141

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang merantau ke Pasuruan dan bingung mencari makanan sahur saat isi dompet tipis, kini jangan bingung lagi. Ada rekomendasi menu sahur under 10 ribu di Pasuruan.

Walau harganya murah tapi setidaknya bisa membantu Bolo untuk mengisi perut di saat sahur. Penasaran apa saja?

Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Ayam Geprek Ahas

Kalau Bolo Warmo berdomisili di Kota Pasuruan, maka bisa makan sahur di ayam geprek Ahas. Lokasinya ada di Jl. Hasanudin No.76, Karanganyar, Kec. Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Harganya cuma Rp7000 an saja sudah lengkap dengan nasinya. Bila Bolo takut kehabisan, maka silakan membelinya di malam hari, kemudian hangatkan kembali saat hendak makan sahur.

Baca Juga :   Rekomendasi 3 Kedai Seblak Enak di Pasuruan, Murah!

2. Kuah Soto

Kalau ingin makanan berkuah saat sahur maka Bolo Warmo bisa membeli kuah soto saja. Belilah kuah soto tanpa nasi untuk dimakan di waktu sahur.

Demi menghemat pengeluaran, Bolo bisa memasak nasi sendiri di rumah dan membeli sebungkus kuah soto seharga Rp8000. Sebungkus kuah soto ini bisa dimakan sampai 2 orang, lho.

3. Lalapan Tahu Tempe

Menu sahur under 10 ribu di Pasuruan berikutnya adalah lalapan tahu tempe. Saat ini sudah banyak kedai atau warung lalapan di Pasuruan sehingga Bolo Warmo tak perlu bingung membeli di mana.

Salah satunya seperti di Lalapan Cak Eb, Kota Pasuruan yang menyediakan lalapan tahu tempe mulai harga Rp1000 per potongnya. Tentu saja agar lebih hemat Bolo bisa memesan tanpa nasi, ya.

Baca Juga :   Inilah 3 Cafe View Pegunangan di Pasuruan yang Bagus dan Murah

Selain ketiga rekomendasi menu sahur under 10 ribu di Pasuruan di atas, mana lagi yang Bolo rekomendasikan? (jun)