Anjal Asal Pasuruan Ditemukan Tewas di SPBU Pajurangan

1403

Gending (WartaBromo.com) – Setelah minum miras oplosan, seorang anak jalanan (anjal) asal Pasuruan ditemukan tewas di sebuah SPBU di Pajurangan, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Kamis (28/3/2024).

Korban, yang diidentifikasi sebagai FSH (16), Dusun Sadeng, Desa Sadengrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Remaja itu diduga meninggal setelah mengonsumsi minuman keras oplosan bersama seorang rekannya.

Sekitar pukul 10.30 WIB, Pengawas SPBU, Irwan (45), berkeliling memeriksa area kerjanya. Karena sering dijadikan tempat tidur oleh anjal.

Ia menemukan kedua anjal itu tidur di area SPBU, tetapi hanya satu yang terjaga yakni FHR. Saat mencoba membangunkan FSH, mereka menyadari bahwa korban sudah tidak bernafas.

Kepolisian setempat segera dihubungi. Jenazah korban dibawa ke RSUD Waluyo Jati, Kraksaan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :   Waspada Rokok Ilegal!

Menurut pihak kepolisian, korban dan rekannya baru saja kembali dari Bali. Mereka menumpang truk dan hendak pulang ke rumah mereka di Rejoso, Pasuruan.

Selama perjalanan, mereka mengonsumsi miras oplosan. Miras yang dicampur minuman energi itu, membuat keduanya merasa tidak enak badan.

“Kami menduga korban meninggal karena minuman keras oplosan,” kata Kapolsek Gending, AKP Sugeng Harianto.

Pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan Polsek Rejoso, Pasuruan. Mencari alamat dan keluarga korban guna proses lebih lanjut. (lai/saw)